Pekan ke 22 BRI Liga 1 akan Menghadirkan Pertandingan Persipura vs Madura United
Pekan ke 22 akan Menghadirkan Pertandingan vs Madura United

NOBARTV NEWS – Laga antara Persipura vs Madura United akan turut meramaikan pekan ke 22 BRI Liga 1 , pertandingan ini akan dilangsungkan di Kompyang Sujana Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Februari pukul 15.15 WIB.

Persipura Jayapura untuk saat ini berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1, tepatnya di posisi ke 15 klasemen dengan raihan 18 poin hasil dari 21 laga. Sementara itu, Madura United bertengger di peringkat ke 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 25 poin hasil dari 21 laga.

Persipura Jayapura terakhir kali bertemu Madura United FC pada 3 Oktober 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 2-2, dua laga Madura United FC dicetak oleh Rafael da Silva Santos dan David Laly, sementara dua gol Persipura Jayapura dicetak oleh Ricky Kayame serta Yohanes Pahabol.

Jelang melawan Persipura Jayapura, pelatih Madura, Fabio Lefundes menyebut sang lawan bisa saja memberi kejutan meski saat ini berada di papan bawah klasemen.

“Harus, kami harus waspada. Persipura lebih baik, perubahan merubah permainan. Kami jangan pikir atau optimis tinggi, mereka (Persipura Jayapura) bisa beri kejutan,” ujar Lefundes dikutip dari laman resmi Madura United.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura dan Madura United FC

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura terlihat tampil kurang maksimal apabila dilihat dari lima hasil pertandingan terakhirnya, skuad Mutiara Hitam berhasil memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

28 Januari 2022 vs Persipura Jayapura: 1-0

16 Januari 2022 Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh: 0-0

11 Januari 2022 Persija vs Persipura Jayapura: 1-2

6 Januari 2022 Persipura Jayapura vs : 1-1

11 Desember 2021 Persipura Jayapura vs PSIS Semarang: 2-1

Madura United

Sama seperti Persipura Jayapura, Madura United juga mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan di lima laga terakhirnya.

28 Januari 2022 Madura United vs PSIS Semarang: 2-1

18 Januari 2022 PSS Sleman vs Madura United: 1-1

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

8 Januari 2022 PSM Makassar vs Madura United: 1-0

14 Desember 2021 Madura United vs : 2-2

Prediksi Line Up Persipura vs Madura United

Persipura Jayapura: F Rustapa, D Rumakek, B Fatari, D Monim, Y Pae, N Alom, I Kabes, T Matsunaga, R Fergonzi, R Cawor, Y Pahabol

Madura United: Hong Jeong Nam, Jaime, G Ariyadi, F Imbiri, D Alekvan Djin, A Berlian, Jaja, S Sasongko, Beto G, R da Silva, Bayu Gratra.

Prediksi Laga Persipura vs Madura United

Kemenangan dapat membuat Persipura Jayapura menjauh dari kejaran zona degradasi BRI Liga 1 Indonesia, sementara itu Madura United FC bisa naik ke peringkat ke 9 apabila bisa mengalahkan Persipura Jayapura di laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 antara Persipura vs Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madura United FC.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persipura vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.