Copa America

Prediksi Venezuela vs Kanada Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final Copa America



NOBARTV.CO.ID Venezuela vs Canada, pertandingan perempat nal Copa America akan segera melangsungkan pertemuan antara Venezuela vs Kanada. Pertandingan tersebut bakal langsungkan pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024, kedua tim akan mempertaruhkan harga diri mereka di Stadion Cowboys tepat pada pukul 08:00 WIB.

Venezuela, yang lolos sebagai juara Grup B, tampil gemilang dengan meraih tiga kemenangan dan tak terkalahkan. Penyerang veteran Salomon Rondon dan pemain muda Eduard Bello menjadi kunci di lini depan mereka.

Kanada, di sisi lain, lolos sebagai runner-up Grup A, menunjukkan performa yang solid dan penuh kejutan. Alphonso Davies, bintang muda Bayern Munich, menjadi tumpuan utama di lini depan mereka.

Perlu kalian ketahui juga, Venezuela dan Kanada hanya pernah bertemu sebanyak dua kali saja. Dalam pert6emuan tersebut, kedua tim belum ada yang bisa meraih kemenangan atau bisa dikatakan dalam dua laga terakhir tersebut berakhir imbang.

Dengan ini, pertandingan berikut isa diprediksi kan berjalan cukup eru dan menarik. Pasalnya kedua tim akan saling berusaha untuk eraih kemenangan mi isa lolos ke babak semifinal Copa America. Namun Venezuela tampak sedang dalam kondisi yang lebih baik, ia belum pernah terkalahkan dari empat laga terakhir. Sedangkan Kanada hany6a bisa meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan terakihrnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Venezuela berhadapan dengan Kanada di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Venezuela vs Kanada Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final Copa America
Potret pemain Kanada saat jalani pemanasan (Sc Instagram @canadasoccer)

Prediksi Line Up

Venezuela (4-4-2):

  • Kiper: Rafael Romo
  • Bek: Jon Aramburu, Nahuel Ferraresi, Yordan Osorio, Miguel Navarro
  • Gelandang: Jose Martinez, Yangel Herrera, Eduard Bello, Cristian Casseres
  • Penyerang: Yeferson Soteldo, Salomon Rondon

Kanada (4-4-2):

  • Kiper: Maxime Crépeau
  • Bek: Alistair Johnston, Moïse Bombito, Derek Cornelius, Richie Laryea
  • Gelandang: Ismael Koné, Stephen Eustáquio, Liam Millar, Alphonso Davies
  • Penyerang: Jonathan David, Cyle Larin

Preview Pertandingan

Venezuela dan Kanada akan saling berhadapan dalam pertandingan yang mengejutkan untuk memperebutkan tempat di semifinal Copa America 2024. Kedua tim mengalahkan ekspektasi dengan memuncaki grup masing-masing, yang menjadi panggung untuk pertandingan yang menegangkan di Cowboys Stadium, Houston, Texas pada 6 Juli 2024.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang ketat. Pertahanan Venezuela yang kuat akan diuji melawan tim Kanada yang sangat ingin menemukan sentuhan mencetak gol. Kembalinya Kone bisa menjadi pengubah permainan bagi Kanada, tetapi momentum dan keuntungan Venezuela sebagai tuan rumah (bermain di AS) tidak boleh diremehkan.

Pertandingan perempat final ini adalah kisah klasik tentang tim yang tidak diunggulkan. Venezuela, yang sangat percaya diri, akan menghadapi tim Kanada yang bertekad untuk tampil gemilang. Nantikan pertandingan yang menegangkan dan seru dengan posisi di semifinal Copa America yang dipertaruhkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa America 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Venezuela.

Jadwal Copa America 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Venezuela vs Kanada

  • Pertandingan: Venezuela vs Canada
  • Kompetisi: Copa America 2024 – Perempat Final
  • Tanggal: Sabtu, 5 Juli 2024
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: Stadion Cowboys

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa America 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 08:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Venezuela vs Kanada secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Venezuela vs Kanada Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final Copa America yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea