Piala AFF

Prediksi Thailand vs Australia Rabu 3 Juli 2024, Final Piala AFF U16



NOBARTV.CO.ID Thailand U16 vs Australia U16, pertandingan antara Thailand vs Australia akan hadir di babak final Piala AFF U16 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Skuad Thailand mampu masuk babak final Piala AFF U16 2024 usai menumbangkan Vietnam pada pertandingan semifinal sebelumnya.

Tercatat bahwa Thailand mengalahkan Vietnam U16 dengan skor akhir 1-2 pada pertandingan semifinal tersebut.

Di sisi lain, Australia bisa mendapatkan tiket dinal Piala AFF U16 2024 setelah mengalahkan tim tuan rumah, Indonesia di semifinal.

Diketahui bahwa Australia menumbangkan Indonesia dengan skor besar 3-5 pada laga semifinal.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Thailand v Australia di Piala AFF U16, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Poster laga Thailand U16 melawan Australia U16 (SC: Instagram @changsuek)
Poster laga Thailand U16 melawan Australia U16 (SC: Instagram @changsuek)

Prediksi Line Up

Thailand U16:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Supakorn P
  • Bek: P Phothong, Phurinat P, Kanapoth I, Supawit P
  • Tengah: Danuphon B, Chaiwat N, S Kaewsri
  • Depan: P Laongdi, N Phosri, Jompon H

Australia U16:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Jai A
  • Bek: C Parkin, Jayden N, Besian K, Alexander G
  • Tengah: A Houridis, A Didulica, A Bolton
  • Depan: A Tatu, Nickolas Alfaro, David B

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head tiga pertemuan terakhir antara Australia U16 dan Thailand U16, Australia U16 menang dua kali, sementara Thailand U16 menang sekali saja.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 22 September 2012, di mana Australia U16 menang dengan skor 2-0.

Thailand U16 memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan mengalami dua kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Thailand U16 meraih kemenangan melawan Vietnam U16 dengan skor 2-1.

Australia U16 memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan mengalami satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Australia U16 meraih kemenangan melawan Indonesia U16 dengan skor 5-3.

Final Piala AFF U16 2024 antara Thailand dan Australia di Stadion Manahan akan menjadi laga yang penuh aksi dan intensitas. Thailand U16, yang sukses mengalahkan Vietnam U16 dengan skor 2-1 di semifinal, akan mengandalkan formasi 4-3-3 untuk mencoba mengimbangi kekuatan Australia. Dengan lini depan yang dipimpin oleh P Laongdi dan N Phosri, Thailand berharap bisa memanfaatkan kecepatan dan keterampilan individu para pemainnya untuk mencetak gol dan mengamankan trofi. Rekor tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir memberikan keyakinan tambahan bagi skuad Thailand untuk menghadapi tantangan berat di final.

Di sisi lain, Australia U16 yang juga tampil impresif dengan kemenangan 5-3 atas Indonesia U16 di semifinal, datang dengan kepercayaan diri tinggi. Menggunakan formasi yang sama, 4-3-3, Australia akan mengandalkan ketajaman lini serangnya yang dipimpin oleh A Tatu dan Nickolas Alfaro untuk menekan pertahanan Thailand. Dalam tiga pertemuan terakhir, Australia unggul dengan dua kemenangan, termasuk kemenangan 2-0 di pertemuan terakhir pada tahun 2012. Dengan rekor empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, Australia terlihat lebih diunggulkan, namun Thailand siap memberikan perlawanan sengit dalam laga penentuan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF U16 2024 antara Thailand v Australia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Australia U16.

Jadwal Piala AFF U16 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Thailand vs Australia

  • Turnamen: Piala AFF U16
  • Pertandingan: Thailand U16 v Australia U16
  • Babak: Final
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Rabu 3 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U16 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Thailand U16 vs Australia U16 secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Thailand vs Australia Rabu 3 Juli 2024, Final Piala AFF U16 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.