Piala AFF

Prediksi Indonesia vs Laos Kamis 27 Juni 2024, Grup A Piala AFF U16



NOBARTV.CO.ID Indonesia U16 vs Laos U16, laga antara Indonesia vs Laos akan hadir di matchday ketiga babak fase grup Piala AFF U16 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada Kamis 27 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Indonesia dan Laos tampak menjadi dua tim terkuat di Grup A Piala AFF U16 2024, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama mencatat dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Grup A Piala AFF U16 dengan koleksi 6 poin, mencetak 6 gol dan belum kebobolan.

Di sisi lain, Laos berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Piala AFF U16 2024 dengan 6 poin juga, telah mencetak 5 gol dan kebobolan 1 gol saja.

Baik Indonesia maupun Laos tentunya sama-sama ingin menang di laga terakhir babak fase grup nanti, agar bisa menjadi pemuncak klasemen Grup A Piala AFF U16.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Indonesia v Laos di Piala AFF U16, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pelatih Indonesia U16, Nova Arianto (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Potret pelatih Indonesia U16, Nova Arianto (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Prediksi Line Up

Indonesia U16 (4-3-3):

  • Kiper: Nur Ichsan
  • Bek: Putu P, Andi F, Dafa Z, Ida Bagus
  • Tengah: Lucas, Evandra, Azizu
  • Depan: Josh H, F. Alberto, F. Ahmad

Baca Juga:  Prediksi Thailand vs Australia Rabu 3 Juli 2024, Final Piala AFF U16

Laos U16 (4-3-3):

  • Kiper: Sivanthong
  • Bek: P. Orr, Chandala, Sikanda, Phayak S
  • Tengah: Big, Siphanom, Donsanouphit
  • Depan: Ki M, Kadam, Khamphanith

Preview Pertandingan

Dilansir dari Aiscore, dalam head to head empat pertemuan terakhir antara Indonesia U16 dan Laos U16, keduanya sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertandingan terakhir mereka pada tanggal 22 September 2017 dalam Piala Asia U17 berakhir dengan kemenangan Indonesia U16 dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Indonesia U16 mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 3-0 melawan Filipina U16 pada Kejuaraan Pemuda AFF U16 tanggal 24 Juni 2024.

Sementara itu, Laos U16 mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-1 melawan Singapura U16 pada Kejuaraan Pemuda AFF U16 tanggal 24 Juni 2024.

Pertandingan antara Indonesia U16 dan Laos U16 dalam babak fase grup Piala AFF U16 2024 diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan penuh tensi mengingat kedua tim berada di puncak klasemen dengan performa yang sangat baik. Indonesia U16, yang belum kebobolan dan memiliki rekor sempurna dengan dua kemenangan dari dua pertandingan, akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang produktif untuk menguji pertahanan Laos. Dengan motivasi untuk mempertahankan posisi puncak klasemen, Indonesia U16 diharapkan akan tampil agresif di depan pendukungnya sendiri di Stadion Manahan.

Baca Juga:  Prediksi Indonesia vs Vietnam Rabu 3 Juli 2024, Piala AFF U16 Perebutan Tempat Ketiga

Di sisi lain, Laos U16 yang juga memasuki pertandingan ini dengan performa yang mengesankan, termotivasi untuk menggeser Indonesia dari posisi teratas. Meskipun kalah head to head terakhir dalam pertemuan dengan Indonesia, Laos U16 telah menunjukkan ketangguhan mereka dengan mencetak gol-gol penting dan pertahanan yang solid. Mereka akan berusaha untuk menutup celah di pertahanan mereka dan memanfaatkan peluang serangan untuk mencuri poin penting dalam upaya mereka menuju fase selanjutnya di Piala AFF U16.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia v Laos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Jadwal Piala AFF U16 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Laos

  • Turnamen: Piala AFF
  • Pertandingan: Indonesia v Laos
  • Matchday: ke-3
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Kamis 27 Juni 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U-16 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Indonesia vs Laos secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Laos Kamis 27 Juni 2024, Grup A Piala AFF U16 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.