Piala AFF

Prediksi Indonesia vs Vietnam Rabu 3 Juli 2024, Piala AFF U16 Perebutan Tempat Ketiga



NOBARTV.CO.ID Indonesia U16 vs Vietnam U16, laga antara Indonesia vs Vietnam akan hadir di babak perebutan tempat ketiga Piala AFF U16 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Manahan dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Juli 2024 pukul 15.00 WIB.

Indonesia masuk babak perebutan posisi ketiga usai kalah melawan Australia di semifinal babak sebelumnya.

Diketahui bahwa Indonesia kalah dengan skor akhir 3-5 pada laga kontra Australia.

Di sisi lain, Vietnam masuk ke babak perebutan tempat ketiga Piala AFF U16 2024 usai kalah melawan Thailand di semifinal sebelumnya. Vietnam tercatat kalah melawan Thailand dengan skor 1-2 pada laga semifinal.

Baik Vietnam maupun Indonesia pastinya ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa menjadi juara ketiga Piala AFF U16 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Indonesia v Vietnam di Piala AFF U16, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Indonesia U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Aksi pemain Indonesia U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Prediksi Line Up

Indonesia U16:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Nur Ichsan
  • Bek: Putu Panji, M Baker, Andi F
  • Tengah: Fabio A, Azizu M, Evandra F, Nazriel A
  • Depan: Z Gholy, F Alberto, Mierza F

Vietnam U16:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nguyen Van T
  • Bek: Nguyen Hoang Q, Lee Huy, Le Tan, Tran C
  • Tengah: Thai H, Dau Hong, Nguyen Viet
  • Depan: N Van Bach, Tran G, Thai Hieu

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head dua pertemuan terakhir antara Indonesia U16 dan Vietnam U16 di Championship, Vietnam U16 menang sekali, sementara Indonesia U16 tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 24 September 2018, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1.

Indonesia U16 memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, bermain imbang satu kali, dan mengalami satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Indonesia U16 kalah melawan Australia U16 dengan skor 3-5.

Vietnam U16 memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan mengalami dua kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, Vietnam U16 kalah melawan Thailand U16 dengan skor 1-2.

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Manahan diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh tensi. Indonesia U16, yang kalah melawan Australia dengan skor 3-5 di semifinal, akan berusaha bangkit dan memberikan yang terbaik untuk meraih posisi ketiga. Dengan formasi 3-4-3, pelatih Indonesia U16 mengandalkan ketajaman trio penyerang Z Gholy, F Alberto, dan Mierza F untuk menembus pertahanan Vietnam. Semangat juang tinggi dan motivasi untuk menutup turnamen dengan hasil positif menjadi modal utama Indonesia dalam menghadapi laga ini.

Di sisi lain, Vietnam U16 yang juga gagal melaju ke final setelah kalah 1-2 dari Thailand, akan tampil dengan formasi 4-3-3 yang mengandalkan kecepatan dan kreativitas lini depan mereka. Meski dalam dua pertemuan terakhir mereka hanya berhasil menang sekali dan seri sekali melawan Indonesia, Vietnam akan berusaha keras untuk memperbaiki catatan tersebut. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Vietnam untuk membuktikan kemampuan mereka dan membawa pulang medali perunggu. Kedua tim sama-sama memiliki rekor tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, sehingga laga ini diprediksi akan berjalan dengan intens dan seimbang, dengan kedua tim berusaha maksimal untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia v Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia U16.

Jadwal Piala AFF U16 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Vietnam

  • Turnamen: Piala AFF U16
  • Pertandingan: Indonesia U16 v Vietnam U16
  • Babak: Perebutan Tempat Ketiga
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Rabu 3 Juli 2024
  • Kick-off: 15.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U16 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 15.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Indonesia U16 vs Vietnam U16 secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Vietnam Rabu 3 Juli 2024, Piala AFF U16 Perebutan Tempat Ketiga yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.