Piala AFF

Prediksi Indonesia vs Filipina Senin 24 Juni 2024, Grup A Piala AFF U16



NOBARTV.CO.ID Indonesia U16 vs Filipina U16, pertandingan antara Indonesia vs Filipina akan hadir di matchday kedua babak fase grup Piala AFF U16 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan dapat disaksikan pada Senin 24 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Indonesia sukses menang besar dengan skor 3-0 kontra Singapura pada pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya.

Dengan kemenangan besar tersebut, Indonesia kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U16 2024 dengan torehan 3 poin.

Di sisi lawan, Filipina menderita kekalahan dengan skor 3-0 kontra Laos U16 di pertandingan pertama sebelumnya. Untuk saat ini, Filipina menduduki posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Meskipun belum mengoleksi poin, Filipina tentu masih berpeluang untuk lolos dari babak fase grup, asalkan bisa menang di laga melawan Indonesia nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Indonesia v Filipina di Piala AFF U16, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Indonesia U16 ketika melawan Singapura U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Statistik Indonesia U16 ketika melawan Singapura U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Prediksi Line Up

Indonesia:

  • Starting Line-up (4-3-3):
  • Kiper: Ichsan
  • Bek: Baker, Panji, Apriansyah, Azka
  • Tengah: Alfaro, Florasta, Alfrido
  • Depan: Gholy, Alberto, Firjatullah

Filipina:

  • Starting Line-up (4-4-2):
  • Kiper: F. Sunico
  • Bek: G. Mirasol, C. Dalman, M. Maniti, S. Fabela
  • Tengah: Atienza, B. Paulino, Pasic P., D. Long
  • Depan: Balbalin O., S. Panganiban

Baca Juga:  Prediksi Indonesia vs Vietnam Rabu 3 Juli 2024, Piala AFF U16 Perebutan Tempat Ketiga

Preview Pertandingan

Dilansir dari Aiscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Indonesia U16 dan Filipina U16 di Kejuaraan Pemuda AFF U16 dan Piala Asia U17, Indonesia U16 berhasil meraih empat kemenangan, sementara Filipina U16 tidak bisa menang sekali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 31 Juli 2022 di Kejuaraan Pemuda AFF U16, di mana Indonesia U16 mengalahkan Filipina U16 dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Filipina U16 mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-3 melawan Laos U16 pada 21 Juni 2024.

Sementara itu, Indonesia U16 mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 3-0 melawan Singapura U16 pada 21 Juni 2024.

Pertandingan antara Indonesia U16 dan Filipina U16 diprediksi akan berjalan dengan dominasi dari Indonesia U16, yang menunjukkan performa impresif di pertandingan pertama dengan kemenangan telak 3-0 atas Singapura U16. Mengandalkan formasi 4-3-3, Indonesia U16 kemungkinan akan terus mengandalkan permainan agresif dengan serangan dari sayap yang didukung oleh penyerang seperti Gholy, Alberto, dan Firjatullah. Dengan sejarah pertemuan yang sangat positif, di mana Indonesia U16 memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Filipina U16, tim asuhan pelatih Indonesia U16 akan datang dengan kepercayaan diri tinggi untuk memastikan tiga poin dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Thailand vs Australia Rabu 3 Juli 2024, Final Piala AFF U16

Di sisi lain, Filipina U16 yang baru saja mengalami kekalahan telak 0-3 dari Laos U16 akan berusaha bangkit dalam pertandingan ini. Dengan formasi 4-4-2, Filipina U16 akan mencoba memperkuat lini tengah dan pertahanan untuk menahan gempuran serangan Indonesia U16. Meskipun memiliki catatan pertemuan yang kurang menguntungkan, Filipina U16 masih memiliki peluang untuk mencuri poin asalkan mampu memperbaiki koordinasi tim dan memanfaatkan peluang serangan balik. Namun, dengan statistik yang menunjukkan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, tantangan besar menanti mereka untuk dapat mengimbangi permainan cepat dan terorganisir dari Indonesia U16.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia v Filipina diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia.

Jadwal AFF U16 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Filipina

  • Turnamen: Piala AFF U16
  • Pertandingan: Indonesia v Philippines
  • Matchday: ke-2
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Senin 24 Juni 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Filipina, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Filipina Senin 24 Juni 2024, Grup A Piala AFF U16 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.