Piala AFF

Prediksi Indonesia vs Australia Senin 1 Juli 2024, Semifinal Piala AFF U16



NOBARTV.CO.ID Indonesia U16 vs Australia U16, laga antara Indonesia vs Australia akan hadir di babak semifinal Piala AFF U16 2024, dueltersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa ditonton pada Senin 1 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Indonesia U16 sukses masuk babak semifinal Piala AFF U16 2024 usai menjadi juara Grup A ketika babak fase grup sebelumnya.

Skuad Garuda Muda menduduki posisi puncak klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin hasil dari tiga pertandingan waktu itu.

Di sisi lain, Australia U16 bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 setelah menjadi juara Grup C pada saat babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Australia menjadi juara Grup C dengan torehan 7 poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil hasil imbang di tiga laga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Indonesia v Australia di Piala AFF U16, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Poster laga Indonesia melawan Australia di semifinal Piala AFF U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)
Poster laga Indonesia melawan Australia di semifinal Piala AFF U16 (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Prediksi Line Up

Indonesia U16:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Nur Ichsan
  • Bek: Putu Panji, Andi F, Putu C, Azizu M
  • Tengah: M Baker, Evandra F, Tristan I
  • Depan: Z Gholy, Josh H, A Alberto

Australia U16:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Jai A
  • Bek: Marco S, C Parkin, Besian K, A Garbowski
  • Tengah: R Williams, Jay M, James M
  • Depan: H Eames, David B, Noah S

Baca Juga:  Prediksi Thailand vs Australia Rabu 3 Juli 2024, Final Piala AFF U16

Preview Pertandingan

Dilansir dari Aiscore, Australia U16 tampak lebih unggul daripada Indonesia U16 jika dilihat dari head to head lima pertemuan terakhir kedua tim. Tercatat bahwa Australia mampu menang empat kali, sedangkan Indonesia tidak bisa menang.

Pertemuan terbaru antara Australia U16 dan Indonesia U16 terjadi pada 1 Oktober 2018 lalu, pada waktu itu Australia menang dengan skor 2-3.

Jika dilihat dari statistik lima pertandingan terakhir, Indonesia U16 tampak punya catatan bagus, Indonesia bisa menang empat kali dan imbang sekali. Pada pertandingan terbarunya, Indonesia bisa mengalahkan Laos dengan skor 6-1.

Di sisi lawan, Australia U16 juga punya catatan yang bagus di lima laga terbarunya, yakni menang empat kali dan imbang sekali, pada laga terbarunya Australia bisa menumbangkan Timor Leste dengan skor 0-12.

Pertandingan semifinal Piala AFF U16 2024 antara Indonesia U16 dan Australia U16 diprediksi akan berlangsung ketat dan penuh aksi. Indonesia U16, yang berhasil lolos sebagai juara Grup A dengan mengumpulkan 9 poin sempurna dari tiga pertandingan, akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka. Tim Garuda Muda menunjukkan dominasi dengan kemenangan besar 6-1 atas Laos pada laga terakhir mereka, dan dengan formasi 4-3-3 yang agresif, mereka diharapkan dapat mengandalkan kecepatan dan kreativitas lini serang yang dipimpin oleh Z Gholy, Josh H, dan A Alberto.

Baca Juga:  Prediksi Vietnam vs Thailand Senin 1 Juli 2024, Semifinal Piala AFF U16

Di sisi lain, Australia U16 juga tampil dominan sebagai juara Grup C dengan 7 poin, hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka menunjukkan kekuatan luar biasa dengan menghancurkan Timor Leste 12-0 di pertandingan terakhir mereka. Menggunakan formasi 4-3-3, Australia akan mengandalkan kekuatan fisik dan teknik pemain seperti H Eames, David B, dan Noah S untuk menekan pertahanan Indonesia. Statistik head-to-head menunjukkan Australia lebih unggul dalam lima pertemuan terakhir, namun dengan performa solid yang ditunjukkan kedua tim belakangan ini, pertandingan ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim yang sama-sama berambisi menuju final.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala AFF U16 2024 antara Indonesia v Australia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia U16.

Jadwal Piala AFF U16 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Indonesia vs Australia

  • Turnamen: Piala AFF U16
  • Pertandingan: Indonesia U16 v Australia U16
  • Babak: Semifinal
  • Stadion: Manahan
  • Hari & tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Kick-off: 19.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala AFF U16 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 19.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Indonesia vs Australia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Indonesia vs Australia Senin 1 Juli 2024, Semifinal Piala AFF U16 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.