Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Darmstadt Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Borussia Dortmund vs SV Darmstadt, laga antara Dortmund vs Darmstadt akan meramaikan pekan ke-34 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 Mei 2024 pukul 20.30 WIB.

Borussia Dortmund berada di posisi kelima dalam klasemen dengan 60 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 17 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Dengan mencetak 64 gol dan kebobolan 43 gol, Borussia Dortmund akan berusaha untuk memperpanjang tren positif mereka dan meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, Darmstadt menempati posisi kedelapan belas dalam klasemen dengan 17 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 3 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 22 kekalahan. Dengan mencetak 30 gol dan kebobolan 82 gol, Darmstadt akan bertekad untuk memberikan perlawanan maksimal meskipun mereka berada di posisi bawah klasemen.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi dominasi Borussia Dortmund karena mereka memiliki kualitas yang lebih baik dan mendominasi permainan. Namun, Darmstadt mungkin akan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan untuk mencetak gol dan mengganggu permainan lawan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Dortmund v Darmstadt di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Dortmund di lapangan (SC: Instagram @bvb09)
Aksi pemain Dortmund di lapangan (SC: Instagram @bvb09)

Prediksi Line Up

Dortmund: Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Sabitzer; Sancho, Reus, Adeyemi; Fullkrug

Darmstadt: Brunst; Zimmermann, Klarer, Maglica; Karic, Justvan, Mehlem, Isherwood; Skarke, Vilhelmsson, Honsak

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Darmstadt dan Borussia Dortmund, Borussia Dortmund berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Darmstadt meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 Januari 2024 dalam kompetisi Bundesliga (BUN), di mana Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka menderita kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Mainz dengan skor telak 0-3.

Di sisi lain, Darmstadt mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga menderita kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Hoffenheim dengan skor telak 0-6.

Pertandingan antara Borussia Dortmund dan Darmstadt akan menjadi kesempatan bagi Dortmund untuk bangkit setelah kekalahan mereka, sementara Darmstadt akan berupaya untuk memperbaiki performa mereka dan mencari kemenangan yang berharga.

Dalam pertandingan antara Borussia Dortmund dan SV Darmstadt, Borussia Dortmund menjadi tim yang diunggulkan. Dengan posisi kelima dalam klasemen Bundesliga dan performa yang stabil, Dortmund memiliki keunggulan dengan 17 kemenangan dari 33 pertandingan. Sebagai tim tuan rumah, Dortmund diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai dan menekan di pertandingan lanjutan Liga Jerman Bundesliga nanti.

Darmstadt, di sisi lain, berada di posisi kedelapan belas dengan performa yang mengecewakan, meskipun mereka akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan maksimal.

Meskipun diprediksi sebagai dominasi Borussia Dortmund, Darmstadt kemungkinan akan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan untuk mencetak gol dan mengganggu permainan lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman 2023-24 antara Dortmund v Darmstadt diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Streaming Dortmund vs Darmstadt

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman 2023-24 dan ingin menyaksikan Dortmund versus Darmstadt, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dortmund vs Darmstadt Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.