Liga Italia

Prediksi Torino vs AC Milan Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Torino FC vs AC Milan, laga antara Torino vs AC Milan akan hadir di pekan ke-37 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Torino berada di posisi sepuluh dalam klasemen dengan 50 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat dua belas kemenangan, empat belas hasil imbang, dan sepuluh kekalahan. Dengan mencetak 33 gol dan kebobolan 32 gol, Torino akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini, terutama setelah mencatat dua hasil imbang dan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, AC Milan menempati posisi kedua dalam klasemen dengan 74 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat dua puluh dua kemenangan, delapan hasil imbang, dan enam kekalahan. Dengan mencetak 72 gol dan kebobolan 43 gol, AC Milan menunjukkan performa yang kuat musim ini dan akan berusaha untuk memperpanjang tren positif mereka, meskipun hanya mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi kompetitif karena kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan. Torino akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang, sementara AC Milan akan mencoba untuk mengimbangi tekanan dengan permainan yang solid dan efisien.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Torino v AC Milan di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain AC Milan merayakan gol (SC: Instagram @acmilan)
Momen pemain AC Milan merayakan gol (SC: Instagram @acmilan)

Prediksi Line Up

Torino: Milinkovic-Savic; Vojvoda, Buongiorno, Masina; Bellanova, Ilic, Tameze, Rodriguez; Ricci; Sanabria, Zapata

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Thiaw, Hernandez; Musah, Reijnders; Pulisic, Bennacer, Leao; Giroud

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AC Milan dan Torino, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Agustus 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana AC Milan meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Torino mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Hellas Verona dengan skor 2-1.

Di sisi lain, AC Milan mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Cagliari dengan skor 5-1.

Pertandingan antara Torino dan AC Milan akan menjadi ajang di mana Torino akan berusaha untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka, sementara AC Milan akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Torino dan AC Milan diprediksi akan menjadi kompetitif. Torino akan berusaha memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang untuk meraih kemenangan. Sementara AC Milan akan mencoba untuk mengimbangi tekanan dengan permainan yang solid dan efisien. Meskipun AC Milan diunggulkan, Torino memiliki potensi untuk memberikan kejutan, terutama setelah memperoleh hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia 2023-24 antara Torino v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AC Milan.

Link Streaming Torino vs AC Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia 2023-24 dan ingin menyaksikan Torino versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.