Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Sassuolo vs Cagliari Calcio, pertandingan antara Sassuolo vs Cagliari akan hadir di pekan ke-37 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Sassuolo berada di posisi sembilan belas dalam klasemen dengan 29 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat tujuh kemenangan, delapan hasil imbang, dan dua puluh satu kekalahan. Dengan mencetak 42 gol dan kebobolan 72 gol, Sassuolo akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini, terutama setelah hanya mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Cagliari menempati posisi enam belas dalam klasemen dengan 33 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat tujuh kemenangan, dua belas hasil imbang, dan tujuh belas kekalahan. Dengan mencetak 38 gol dan kebobolan 65 gol, Cagliari menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Sassuolo, dan akan berusaha untuk memperpanjang tren positif mereka meskipun mencatat tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi kompetitif karena kedua tim memiliki keinginan yang sama untuk meraih kemenangan. Sassuolo akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang, sementara Cagliari akan mencoba untuk mengimbangi tekanan dengan permainan yang solid dan efisien. Kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk meraih hasil terbaik dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sassuolo v Cagliari di Serie A Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Cagliari (SC: Instagram @cagliaricalcio)
Aksi pemain Cagliari (SC: Instagram @cagliaricalcio)

Prediksi Line Up

Sassuolo: Consigli; Erlic, Kumbulla, Ferrari; Toljan, Henrique, Boloca, Thorstvedt, Doig; Lauriente, Pinamonti

Cagliari: Scuffet; Zappa, Mina, Dossena; Nandez, Deiola, Sulemana, Prati, Augello; Luvumbo, Shomurodov

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Cagliari dan Sassuolo, Cagliari berhasil meraih dua kemenangan, sementara Sassuolo hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 12 Desember 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana Cagliari berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Sassuolo mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Genoa dengan skor 2-1.

Sementara itu, Cagliari mencatat tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan AC Milan dengan skor 5-1.

Pertandingan antara Sassuolo dan Cagliari akan menjadi ajang di mana Sassuolo akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan terakhir mereka, sementara Cagliari akan berupaya untuk meraih hasil positif setelah kekalahan melawan AC Milan.

Cagliari Calcio memiliki keunggulan dalam pertemuan terakhir dengan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Sassuolo. Meskipun hanya berada di posisi enam belas klasemen, performa Cagliari yang stabil, ditambah dengan kepercayaan diri dari hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir, menjadikan mereka memiliki peluang untuk meraih hasil positif.

Di sisi lain, meskipun US Sassuolo menempati posisi yang lebih rendah dalam klasemen Serie A, mereka memiliki tekad untuk memperbaiki performa setelah hanya mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Dengan harapan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang, Sassuolo akan berupaya keras untuk memperoleh hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia 2023-24 antara Sassuolo v Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Sassuolo vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia 2023-24 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.