Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID TSG , laga antara vs akan tersaji di pekan ke-34 Liga Jerman 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 Mei 2024 pukul 20.30 WIB.

Hoffenheim berada di posisi ketujuh dalam klasemen dengan 43 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 12 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan 14 kekalahan. Dengan mencetak 62 gol dan kebobolan 64 gol, Hoffenheim akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini setelah hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Bayern Munchen menempati posisi kedua dalam klasemen dengan 72 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatat 23 kemenangan, tiga hasil imbang, dan tujuh kekalahan. Dengan mencetak 92 gol dan kebobolan 41 gol, Bayern Munchen memiliki performa yang sangat baik dan akan bertekad untuk meraih tiga poin di pertandingan tandang ini.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru karena Bayern Munchen akan mencoba untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Hoffenheim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Hoffenheim v Bayern Munchen di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Hoffenheim melakukan selebrasi (SC: Instagram @tsghoffenheim)
Potret pemain Hoffenheim melakukan selebrasi (SC: Instagram @tsghoffenheim)

Prediksi Line Up

Hoffenheim: Baumann; Grillitsch, Akpoguma, Kabak; Kaderabek, Stach, Promel, Bulter; Kramaric; Bebou, Beier

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, De Ligt, Dier, Mazraoui; Laimer, Goretzka; Zvonarek, Muller, Davies; Tel

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara dan Hoffenheim, Bayern Munich berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Hoffenheim tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 Januari 2024 dalam kompetisi Bundesliga (BUN), di mana Bayern Munich berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, TSG Hoffenheim mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Darmstadt dengan skor telak 6-0.

Sementara itu, Bayern Munich juga mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan penting dalam pertandingan terbaru mereka melawan Wolfsburg dengan skor 2-0.

Pertandingan antara TSG Hoffenheim dan Bayern Munich akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil positif. Hoffenheim akan berupaya untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka, sementara Bayern Munich akan berharap untuk melanjutkan tren kemenangan mereka setelah mengalahkan Wolfsburg.

Tim yang diunggulkan dalam pertandingan antara TSG Hoffenheim dan Bayern Munchen adalah Bayern Munchen. Dengan posisi kedua dalam klasemen Bundesliga, Bayern Munchen memiliki performa yang sangat baik dengan 23 kemenangan dari 33 pertandingan. Selain itu, dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bayern Munchen berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Hoffenheim tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Sementara itu, TSG Hoffenheim, yang berada di posisi ketujuh dalam klasemen dengan hasil yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka, akan bertanding dengan peran sebagai tim yang tidak diunggulkan. Meskipun Hoffenheim memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di kandang, Bayern Munchen yang memiliki statistik head to head yang menguntungkan dan performa yang stabil merupakan tantangan besar bagi mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman 2023-24 antara Hoffenheim v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Streaming Hoffenheim vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Jerman 2023-24 dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hoffenheim vs Bayern Munchen Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.