Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Casa Pia Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Famalicao FC vs Casa Pia, Famalicão, yang mencari penebusan setelah penurunan performa baru-baru ini, akan menjamu Casa Pia di Estádio Municipal 22 de Junho dalam pertandingan Liga Primeira pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Pertemuan ini menjanjikan pertandingan menarik antara tim yang ingin naik klasemen dan yang lain berharap untuk mempertahankan posisi mengejutkan mereka diketahui laga ntara Famalicao vs Casa Pia akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Famalicão saat ini duduk di posisi 10 Liga Primeira, menunjukkan inkonsistensi sepanjang musim. Mereka kalah dalam dua pertandingan liga terakhirnya, sehingga meningkatkan kekhawatiran tentang kelemahan pertahanan mereka. Pasukan Armando Evangelista akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan naik klasemen di sisa pertandingan. Duo penyerang Simon Banza dan Gustavo Silva akan menjadi tokoh kunci ancaman serangan Famalicão.

Sementara Casa Pia, paket kejutan musim ini, saat ini berada di peringkat kedelapan Liga Primeira. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menunjukkan ketahanan dan organisasi taktis mereka. Kemenangan akan menjadi pernyataan lebih lanjut dari niat mereka untuk menantang potensi tempat kualifikasi Eropa. Leonardo Cascão dan Gustavo Henrique akan menjadi ancaman serangan utama Casa Pia, bertujuan untuk memanfaatkan kelemahan yang ada di pertahanan Famalicão.

Laga ini sulit diprediksi. Famalicão akan menjadi favorit di kandang sendiri, terutama mengingat dominasi historis mereka dalam pertandingan ini. Namun, Casa Pia tidak bisa diremehkan, dan mereka akan bertekad untuk menimbulkan kekacauan lagi.

Kemenangan tipis bagi Famalicão adalah hasil yang mungkin terjadi, dengan tim tuan rumah sangat ingin bangkit dari kekalahan mereka baru-baru ini. Hasil imbang bukan sebuah kejutan jika Casa Pia bisa menjaga soliditas pertahanan dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Famalicao berhadapan dengan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Famalicao vs Casa Pia Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal
Potret Gustavo (Sc Instagram @futbaldefamalicao)

Prediksi Line Up

Famalicao: Junior; Aguirregabiria, Riccieli, Mihaj, Moura; Youssouf, Topic, Rodriguez, Sa, Chiquinho; Araujo

Casa Pia: Paes; Geraldes, Nunes, Zolotic, Lelo; Neto, Beni, Soma, Pablo, Lameiras; Moreira

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Famalicão mendominasi pertandingan ini. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Famalicão menang tiga kali, Casa Pia menang satu kali, dan sekali seri. Menariknya, pertemuan terakhir kedua kubu berakhir dengan kemenangan Casa Pia 1-0 pada Desember 2023 lalu. Namun, Famalicão memenangkan pertemuan sebelumnya, mengalahkan Casa Pia 2-1 pada Mei 2023.

Simon Banza dan Gustavo Silva akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan.Kecepatan mereka,pergerakan,dan kemampuan penyelesaian akhir bisa menjadi hal yang krusial bagi Famalicão. Sedangkan Leonardo Cascão dan Gustavo Henrique akan menjadi tokoh kunci di lini depan.Penyelesaian akhir yang klinis dan kemampuan menahan bola bisa menjadi masalah bagi pertahanan Famalicão.

Pertemuan Liga Primeira ini menjanjikan pertarungan yang ketat dan taktis. Famalicão akan berusaha untuk mendapatkan kembali performa kemenangannya dan naik ke klasemen, sementara Casa Pia akan bertekad untuk mempertahankan performa impresif mereka dan berpotensi mendorong kualifikasi Eropa. Pertandingan bisa berjalan baik, menjadikannya jam tangan yang menarik bagi para penggemar.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Famalicao.

Link Streaming Famalicao vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Famalicao ontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea