Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Rio Ave Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Portimonense FC vs Rio Ave, Pertandingan yang mempertemukan antara Portimonense vs Rio Ave di Estádio Municipal de Portimão pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 21:30 WIB, dalam pertandingan penting Liga Primeira. Taruhannya tinggi bagi Portimonense, yang saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi, sementara Rio Ave bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka.

Portimonense berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Primeira Portugal, ia berada dalam zona degradasi. Mereka mengalami performa buruk baru-baru ini, kalah lima kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka. Kelemahan pertahanan mereka menjadi perhatian utama, karena mereka kebobolan gol terbanyak di Liga Primeira musim ini.

Sebaliknya, Rio Ave berada dalam posisi yang jauh lebih nyaman, duduk di peringkat 10 dengan keunggulan 10 poin di atas zona degradasi. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhirnya, mencatatkan dua kemenangan dan dua kali seri. Penampilan tandang mereka tidak mengesankan musim ini, dengan hanya tiga kemenangan dalam 14 pertandingan liga tandang.

Terlepas dari dominasi historis mereka dalam pertemuan head-to-head, Rio Ave seharusnya tidak mengharapkan pertandingan yang mudah. Keputusasaan Portimonense untuk menghindari degradasi bisa menjadi faktor utama, dan mereka akan berjuang mati-matian untuk meraih tiga poin.

Kemungkinan hasil imbang sangat besar, namun kemenangan tipis bagi kedua tim bukanlah sebuah kejutan. Hasilnya kemungkinan besar akan bergantung pada kemampuan Portimonense untuk memperketat pertahanan mereka dan efisiensi serangan Rio Ave.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portimonense berhadapan dengan Rio Ave di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Portimonense vs Rio Ave Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal
Potret pemain Rio Ave hadapi Vizela (Sc Instagram @rioavefc)

Prediksi Line Up

Portimonense: Nakamura; Costa, Pedrao, Alemao, Seck; Fukui, Carlinhos, Ventura; Pereira, Varela, Campos

Rio Ave: Jhonatan; Pantalon, Santos, William; Costinha, Tanlongo, Graca, Embalo; Boateng, Yakubu, Joca

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya, Rio Ave menang tiga kali, sedangkan Portimonense hanya menang satu kali. Pertandingan lainnya berakhir imbang. Menariknya, Rio Ave memenangkan pertemuan terakhir kedua tim dengan mengalahkan Portimonense 1-0 pada Januari 2024.
Selanjutnya, Portimonense telah seri dalam empat pertandingan kandang terakhirnya melawan Rio Ave di semua kompetisi.

Youssef Ait Bennasser dan Fahd Mouhem-Jean akan menjadi tokoh kunci di lini tengah mereka. Kemampuan mereka mengendalikan tempo dan menciptakan peluang mencetak gol akan sangat krusial. Sementara Aziz Bouebri dan Fábio Silva akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kreativitas dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi pembeda bagi tim tamu.

Pertemuan Liga Primeira ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan menegangkan. Portimonense akan berjuang untuk bertahan di papan atas, sementara Rio Ave akan berusaha mempertahankan posisi nyaman mereka di papan tengah. Pertandingan ini bisa berjalan baik, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar.

Meski bermain di kandang sendiri, Portimonense menghadapi tugas berat. Performa terkini dan kesulitan bertahan mereka membuat mereka diunggulkan dalam pertarungan ini. Rekor tak terkalahkan Rio Ave dan organisasi pertahanan yang kuat bisa menjadi faktor penentu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rio Ave.

Link Streaming Portimonense vs Rio Ave

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Portimonense kontra Rio Ave, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea