Liga Spanyol

Prediksi Almeria vs Barcelona Jumat 17 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID UD Almeria vs Barca, laga antara Almeria vs Barcelona akan hadir di pekan ke-36 La Liga Spanyol 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion de los Juegos Mediterraneos dan bisa disaksikan pada Jumat 17 Mei 2024 pukul 02.30 WIB.

UD Almería berada di posisi dua puluh dalam klasemen dengan 17 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatat dua kemenangan, sebelas hasil imbang, dan dua puluh dua kekalahan. Dengan mencetak 35 gol dan kebobolan 70 gol, UD Almería akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, Barcelona berada di posisi kedua dalam klasemen dengan 76 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatat dua puluh tiga kemenangan, tujuh hasil imbang, dan lima kekalahan. Dengan mencetak 72 gol dan kebobolan 43 gol, Barcelona akan bertekad untuk memperpanjang tren positif mereka dan meraih poin penuh di laga tandang ini.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi UD Almería karena mereka akan menghadapi salah satu tim terkuat di liga. UD Almería akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang, sementara Barcelona akan mencoba untuk mengimbangi tekanan dengan permainan yang solid dan efisien.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Almeria v Barcelona di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Barcelona merayakan gol (SC: Instagram @fcbarcelona)
Ekspresi pemain Barcelona merayakan gol (SC: Instagram @fcbarcelona)

Prediksi Line Up

Almeria: Luis M, E Gonzalez, Chumi, A Centelles, M Pubill, L Robertone, M Pena, J Viera, Leo B, A Lozano, Adri E

Barcelona: M ter Stegen, I Martinez, Pau C, J Cancelo, J Kounde, P Gonzalez, A Christensen, I Gundogan, R Lewandowski, Raphael, Lamine Yamal

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashcore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Barcelona dan UD Almeria, FC Barcelona berhasil meraih empat kemenangan, sementara UD Almeria hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 21 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana FC Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, UD Almeria mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru melawan Real Betis dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Barcelona mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru melawan Real Sociedad dengan skor 2-0.

Pertandingan antara UD Almeria dan Barcelona akan menjadi ajang di mana kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil positif. UD Almeria akan berupaya untuk bangkit dari kekalahan mereka sebelumnya, sementara Barcelona akan berharap untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka setelah kemenangan terakhir mereka.

Barcelona diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan data performa mereka di musim ini. Mereka saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen La Liga dengan 76 poin, di sisi lain UD Almería berada di posisi paling bawah klasemen dengan hanya 17 poin dari 35 pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi UD Almería, mengingat mereka akan menghadapi salah satu tim terkuat di liga. UD Almería akan berusaha untuk mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya di kandang, sementara Barcelona akan mencoba untuk mengendalikan permainan dengan strategi yang solid dan efisien.

Laga ini kemungkinan akan didominasi oleh Barcelona, namun Almería bisa saja memberikan kejutan jika mereka mampu bermain dengan disiplin dan memanfaatkan peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol 2023-24 antara Almeria v Barcelona diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenagan FC Barcelona.

Link Streaming Almeria vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan UD Almeria versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Almeria vs Barcelona Jumat 17 Mei 2024, Pekan ke-36 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.