Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Arouca Senin 13 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Benfica vs FC Arouca, Duel sengit yang mempertemukan antara Benfica vs Arouca akan sgera di suguhkan di Estádio da Luz pada hari Senin, 13 Mei 2024, pukul 00:00 WIB, untuk pertandingan Liga Primeira Portugal. Pertandingan ini jelas difavoritkan di atas kertas, dengan Benfica ingin bangkit kembali dari kekecewaan mereka dalam meraih gelar liga baru-baru ini, sementara Arouca akan berusaha memberikan kejutan besar melawan raksasa Portugal.

Benfica baru-baru ini kehilangan gelar Liga Primeira dari Sporting CP, meninggalkan rasa pahit di mulut mereka. Mereka akan bersemangat untuk menebus diri mereka sendiri dan mengakhiri musim dengan catatan positif. Benfica diketahui memiliki skuad yang kuat dengan kekuatan menyerang, rata-rata mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan di kandang musim ini. Namun, performa terkini mereka kurang meyakinkan, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhirnya.

Arouca, sebaliknya, sedang dalam performa bagus, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di Liga Primeira, seri di tiga pertandingan terakhir. Organisasi pertahanan mereka sangat mengesankan, hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Rekor tandang mereka tidak terlalu bagus musim ini, dengan hanya tiga kemenangan dalam 16 pertandingan tandang liga. Namun, mereka akan tampil penuh percaya diri setelah rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini.

Meskipun penampilan Arouca baru-baru ini bagus, pertandingan ini sangat condong ke arah Benfica. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah, kualitas skuad yang unggul, dan dominasi historis atas Arouca menjadikan mereka favorit.

Kemenangan meyakinkan Benfica adalah hasil yang paling mungkin terjadi. Arouca membutuhkan penampilan yang nyaris ajaib untuk meraih poin apa pun dari pertemuan ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Benfica berhadapan dengan Arouca di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Benfica vs Arouca Senin 13 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal
Potret Angel Dimaria (Sc Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Benfica: Trubin; Morato, A Silva, Otamendi, Aursnes; Luis, Mario; Di Maria, Kokcu, R Silva; Cabral

Arouca: Thiago; Weverson, Montero, Rocha, Milovanov; Simao, Carvalho; Sylla, Cristo, Jason; Mujica

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables catatan sejarah sangat berpihak pada Benfica. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, Benfica memenangkan seluruh 10 pertandingan melawan Arouca di semua kompetisi. Benfica juga mencatatkan clean sheet dalam enam pertemuan terakhirnya melawan Arouca di semua kompetisi.

Angel Dimaria dan David Nerez akan menjadi tokoh kunci dalam serangan mereka. Kecepatan, kreativitas, dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi sangat penting. Sementara Ousseynou Cavin Diagne dan David Simão akan menjadi orang-orang yang harus diperhatikan untuk Arouca. Pengalaman dan kepemimpinan defensif mereka bisa menjadi penting bagi tim tamu.

Pertemuan Liga Primeira ini menghadirkan pertarungan klasik David vs Goliath. Benfica, yang jelas-jelas difavoritkan, akan berusaha bangkit dan menunjukkan kehebatan menyerang mereka. Arouca, tim yang tidak diunggulkan, akan berusaha membuat kejutan besar dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Pertandingan ini menjanjikan tontonan yang menarik, namun hasilnya tampaknya dapat diprediksi berdasarkan dominasi historis dan bentuk saat ini.

Meskipun performa Arouca baru-baru ini bagus, kemenangan bagi tim tamu tampaknya sangat kecil kemungkinannya. Benfica, meski mengalami kesulitan baru-baru ini, masih memiliki skuad yang jauh lebih kuat dibandingkan Arouca. Meski demikian, tingkat motivasi Benfica masih menjadi tanda tanya.

Kemenangan tipis Benfica menjadi hasil yang paling mungkin terjadi. Arouca kemungkinan akan fokus pada stabilitas pertahanan dan bertujuan untuk menggagalkan Benfica. Jika Benfica menurunkan tim yang lemah, hasil imbang bukanlah hal yang mengejutkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Benfica.

Link Streaming Benfica vs Arouca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Benfica kontra Arouca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea