Liga Jerman

Prediksi Bremen vs Bochum Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Werder Bremen vs Vfl Bochum, Jarak degradasi Bundesliga semakin intensif saat Bremen vs Bochum di Weserstadion pada hari Sabtu, 18 Mei 2024, kedua tim akan bermain pada pukul 20:30 WIB. Dengan kedua tim berjuang untuk menghindari degradasi, pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan ketat.

Werder Bremen akan terhibur oleh dukungan penuh semangat mereka di kandang dan potensi keuntungan bermain di Weserstadion. Mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Ole Werner, namun konsistensi menjadi masalah utama. Duo penyerang Schmid dan Josh Sargent akan menjadi kunci ancaman gawang Bremen, dengan tujuan memanfaatkan kelemahan yang ada di pertahanan Bochum. Kemenangan secara signifikan dapat meningkatkan peluang bertahan hidup mereka.

Bochum mendapati dirinya berada dalam jurang degradasi yang lebih dalam, saat ini duduk di dua terbawah Bundesliga. Penampilan terakhir mereka sangat buruk, dengan hanya satu kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga terakhir mereka. Tekanan untuk menghindari degradasi dapat menyebabkan kinerja gugup dan rawan kesalahan. Manajer Thomas Reis perlu menemukan cara untuk menginspirasi para pemainnya dan memperketat pertahanan mereka yang bocor.

Pertandingan ini sulit diprediksi, karena kedua tim sangat membutuhkan poin dan performa mereka tidak konsisten. Keuntungan sebagai tuan rumah dan semangat pendukung Werder Bremen berpotensi memberi mereka sedikit keunggulan.

Kemenangan tipis bagi Werder Bremen adalah hasil yang mungkin terjadi. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah dan potensi permainan menyerang yang lebih tajam dapat membuat mereka mengungguli tim Bochum yang kesulitan dengan kepercayaan diri dan kelemahan pertahanan. Namun, hasil imbang bukanlah kejutan jika Bochum bisa memperketat pertahanannya dan memanfaatkan peluang bola mati.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Werder Bremen berhadapan dengan Vfl Bochum di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bremen vs Bochum Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Jerman
Potret Friedl, striker andalan Wolfsburg (Sc Instagram @werderbremen)

Prediksi Line Up

Werder Bremen: Zetterer; Veljkovic, Freidel, Jung; Weiser, Bittencourt, Lynen, Agu; Schmid, Ducksch, Stage

Vfl Bochum: Riemann; Oermann, Ordets, Schlotterbeck, Bernardo; Losilla, Osterhage; Asano, Stoger, Wittek; Hofmann

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables dalam enam pertemuan terakhirnya, Werder Bremen menang dua kali, Bochum menang dua kali, dan dua kali seri. Menariknya, kedua tim gagal mencetak gol pada leg pertama babak play-off degradasi ini. Bochum memenangkan pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak, mengalahkan Werder Bremen 2-1 di Vonovia Ruhrstadion pada Maret 2024.

Ducksch dan Schmid akan menjadi pemain yang harus diperhatikan dalam serangan. Kecepatan mereka, pergerakan dan penyelesaian akhir bisa menjadi masalah bagi pertahanan Bochum. Christopher Antwi-Adjei dan Kevin Stöger akan menjadi tokoh kunci Bochum. Kreativitas dan kemampuan mereka dalam mengatur peluang mencetak gol akan sangat penting.

Pertemuan Bundesliga ini menjanjikan pertarungan antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Bremen bertujuan untuk mempertahankan dominasi kandang mereka dan berpotensi mengamankan tempat kualifikasi Eropa. Bochum, di sisi lain, sangat membutuhkan kemenangan untuk menghentikan kebusukan dan menghindari tempat playoff degradasi. Laga ini mungkin akan berjalan ketat, dan kedua tim harus membuktikan sesuatu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bremen.

Link Streaming Bremen vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea