Liga Italia

Prediksi Lecce vs Atalanta Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID vs , laga antara akan hadir di pekan ke-37 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Comunale via del Mare dan bisa disaksikan pada Sabtu 18 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

US Lecce berada di posisi tiga belas dalam klasemen dengan 37 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat delapan kemenangan, tiga belas hasil imbang, dan lima belas kekalahan. Dengan mencetak 32 gol dan kebobolan 52 gol, Lecce akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka dan meraih hasil positif di laga ini, terutama setelah mendapatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, menempati posisi kelima dalam klasemen dengan 63 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatat sembilan belas kemenangan, enam hasil imbang, dan sepuluh kekalahan. Dengan mencetak 65 gol dan kebobolan 39 gol, Atalanta menunjukkan performa yang kuat musim ini dan akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka, setelah mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi menarik karena Lecce akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang, sementara Atalanta akan mencoba untuk mempertahankan performa apik mereka dan meraih poin penuh di laga tandang ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Lecce v Atalanta di Serie A Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Lecce di lapangan (SC: Instagram @uslecce)
Aksi pemain Lecce di lapangan (SC: Instagram @uslecce)

Prediksi Line Up

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Almqvist, Ramadani, Blin, Dorgu; Piccoli, Krstovic

Atalanta: Carnesecchi; Scalvini, Hien, Djimsiti; Hateboer, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Miranchuk; Lookman, Scamacca

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Atalanta BC dan US Lecce, Atalanta BC berhasil meraih tiga kemenangan, sementara US Lecce berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 30 Desember 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana Atalanta meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, US Lecce mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Atalanta BC mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan dengan skor 1-0.

Pertandingan antara US Lecce dan Atalanta BC akan menjadi ajang di mana Lecce akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara Atalanta akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan terakhir mereka.

Pertandingan antara US Lecce kontra Atalanta BC diharapkan menjadi ajang menarik. Lecce akan berusaha memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang untuk bangkit dari kekalahan sebelumnya, sementara Atalanta akan berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan terakhir mereka.

Dengan performa kuat sepanjang musim, Atalanta diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Lecce bisa memberikan kejutan jika mereka bermain dengan disiplin dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia 2023-24 antara Lecce v Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Atalanta.

Link Streaming Lecce vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia 2023-24 dan ingin menyaksikan Lecce versus Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Lecce vs Atalanta Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.