Liga Italia

Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Udinese Calcio vs Empoli, laga antara Udinese vs Empoli akan tersaji di pekan ke-37 Liga Italia Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Bluenergy dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Udinese berada di posisi lima belas dalam klasemen dengan 33 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat lima kemenangan, delapan belas hasil imbang, dan tiga belas kekalahan. Dengan mencetak 35 gol dan kebobolan 52 gol, Udinese akan berusaha untuk meningkatkan performa mereka dan meraih kemenangan di laga ini, terutama setelah hanya mencatat satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, Empoli menempati posisi delapan belas dalam klasemen dengan 32 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatat delapan kemenangan, delapan hasil imbang, dan dua puluh kekalahan. Dengan mencetak 26 gol dan kebobolan 52 gol, Empoli menunjukkan performa yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, meskipun hasil tersebut belum cukup untuk keluar dari zona degradasi.

Kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk meraih hasil terbaik dalam pertandingan ini, yang akan sangat penting untuk menentukan nasib mereka di sisa musim.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Udinese v Empoli di Serie A Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Udinese melakukan duel udara (SC: Instagram @udinesecalcio)
Aksi pemain Udinese melakukan duel udara (SC: Instagram @udinesecalcio)

Prediksi Line Up

Udinese: Okoye; Perez, Bijol, Kristensen; Ehizibue, Payero, Walace, Kamara; Samardzic, Pereyra; Lucca

Empoli: Caprile; Bereszynski, Ismajli, Luperto; Gyasi, Maleh, Marin, Grassi, Pezzella; Cambiaghi, Caputo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Empoli dan Udinese, Udinese Calcio berhasil meraih dua kemenangan, sementara Empoli hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 6 Oktober 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Udinese Calcio mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka melawan US Lecce dengan skor 2-0.

Sementara itu, Empoli mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Lazio dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Udinese Calcio dan Empoli akan menjadi ajang di mana Udinese akan berusaha untuk mempertahankan performa positif mereka setelah kemenangan terakhir mereka, sementara Empoli akan berupaya untuk bangkit setelah kekalahan melawan Lazio.

Tim tuan rumah, Udinese Calcio, meskipun berada di posisi lima belas klasemen dengan 33 poin, menunjukkan keunggulan dalam pertemuan terakhir dengan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Empoli. Dengan performa yang lebih stabil dalam beberapa pertandingan terakhir, terutama setelah meraih kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka melawan US Lecce dengan skor 2-0, Udinese memiliki peluang untuk memperoleh hasil positif dalam laga ini.

Di sisi lain, Empoli, yang menempati posisi delapan belas dengan 32 poin, memiliki tekanan untuk bangkit setelah kekalahan dalam pertandingan terbaru mereka melawan Lazio dengan skor 2-0. Dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir, Empoli akan berusaha keras untuk mengamankan hasil positif meskipun berada dalam situasi degradasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia 2023-24 antara Udinese v Empoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Udinese.

Link Streaming Udinese vs Empoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia 2023-24 dan ingin menyaksikan Udinese versus Empoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.