Liga Portugal

Prediksi Casa Pia vs Moreirense Senin 13 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Casa Pia AC vs Moreirense, Pertandingan antara Casa Pia vs Moreirense akan digelar di Campo do Cevadeiro pada hari Senin, 13 Mei 2024, pukul 00:00 WIB, dalam pertandingan Liga Primeira Portugal. Pertandingan ini menghadirkan pertarungan menarik antara tim tuan rumah yang percaya diri dan tim yang berusaha memantapkan posisi mereka di paruh atas klasemen.

Casa Pia telah menjadi paket kejutan musim ini, terutama di rumah. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga terakhirnya di Campo do Cevadeiro. Mereka memiliki dukungan tuan rumah yang penuh gairah yang dapat menciptakan suasana bermusuhan bagi tim tamu. Penampilan terakhir mereka cukup baik, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara Moreirense, di bawah manajer Vasco Seabra, telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, menang dua kali dan seri satu kali. Mereka memiliki rekor tandang yang bagus musim ini, dengan enam kemenangan dalam 14 pertandingan liga tandang. Moreirense akan berusaha memanfaatkan kelemahan apa pun di pertahanan Casa Pia, yang sempat goyah musim ini.

Terlepas dari rekor kandang Casa Pia yang mengesankan, pertandingan ini sulit diprediksi. Performa dan pengalaman Moreirense terkini di divisi teratas tidak boleh diabaikan. Namun, dukungan penuh semangat dari Casa Pia dan keinginan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang mereka akan menjadi faktor penting.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Casa Pia berhadapan dengan Moreirense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Casa Pia vs Moreirense Senin 13 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Portugal
Sesi latihan pemain Casa Pia jelang lawan Moreirense (Sc Instagram @casapiaac)

Prediksi Line Up

Casa Pia: Batista; Varela, Tchamba, Zolotic; Larrazabal, Mukendi, Neto, Lelo; Soma, Cardoso, Moreira

Moreirense: Secco; Pinto, Maracas, Marcelo, Frimpong; Franco, Alan, Ofori; Kodisang, Mingotti, Camacho

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables,Pertemuan baru-baru ini antara kedua belah pihak menimbulkan hasil yang beragam.
Casa Pia memenangkan pertemuan terakhir 4-1 pada Februari 2024. Namun, dalam lima pertemuan terakhirnya secara keseluruhan, Casa Pia menang dua kali, Moreirense menang sekali, dan dua kali seri.

Pertemuan Liga Primeira ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan. Casa Pia akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka, sementara Moreirense akan berusaha mempertahankan performa terkini mereka dan naik ke puncak klasemen. Pertandingan ini bisa berjalan baik, menjadikannya tontonan yang menarik bagi para penggemar.

Pertandingan ini memiliki makna sejarah bagi Casa Pia, karena mereka tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhirnya melawan Moreirense. Namun, kedua tim saat ini berada di posisi yang nyaman di papan tengah, dengan hanya sedikit yang bisa diperebutkan kecuali kebanggaan dan potensi finis lebih tinggi di klasemen akhir.

Meskipun dominasi Casa Pia baru-baru ini melawan Moreirense, pertandingan ini sulit diprediksi. Meskipun Casa Pia akan termotivasi oleh keunggulan kandang mereka dan keinginan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan ini, soliditas pertahanan Moreirense baru-baru ini tidak boleh diabaikan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Casa Pia.

Link Streaming Casa Pia vs Moreirense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Casa Pia kontra Moreirense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea