Liga Prancis

Prediksi Nice vs Le Havre Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID OGC Nice vs AC Le Havre, OGC Nice akan berhadapan dengan Le Havre di Allianz Riviera pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, dalam pertemuan Ligue 1 Prancis. Perlu kalian ketahui juga, laga Nice vs Le Havre akan disajikan tepat pada pukul 02:00 WIB.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan tujuan yang kontras. Nice, yang saat ini duduk di peringkat kelima, sedang mengejar tempat kualifikasi . Le Havre, di sisi lain, berada tepat iatas zona degradasi dan berusaha untuk menjauh ari zona tersebut.

Nice telah menemukan performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga pertandingan terakhir Ligue 1 mereka. OGC Nice memiliki rekor kandang yang bagus musim ini, dengan 7 kemenangan dan 4 kekalahan di Allianz Riviera. Duo penyerang mereka Amine Gouiri dan Andy Delort sedang dalam performa gemilang, mencetak 17 gol gabungan musim ini.

Sementara Le Havre terlibat dalam pertarungan degradasi, hanya memenangkan 3 dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Performa tandang mereka sangat buruk, dengan hanya 2 kemenangan dalam 14 pertandingan tandang liga. Le Havre telah kebobolan 18 gol dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, menyoroti kelemahan pertahanan mereka.

Terlepas dari kemenangan mengejutkan Le Havre di pertemuan terakhir, Nice jelas menjadi favorit dalam performa saat ini. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah, kehebatan menyerang, dan momentum semuanya mengarah pada kemenangan bagi Les Aiglons (The Eagles).

Skor 2-0 untuk keunggulan Nice kemungkinan besar merupakan prediksi, tetapi Le Havre mungkin akan membuat kejutan jika mereka dapat memperketat pertahanan dan menemukan sentuhan mencetak gol.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nice berhadapan dengan Le Havre di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nice vs Le Havre Sabtu 11 Mei 2024, Pekan Ke-33 Liga Prancis
Jelang laga lawan Le Havre, para pemain Nice lakukan sejumlah pemanasan. (Sc Instagram @ogcnice)

Prediksi Line Up

Nice: Bulka; Rosario, Todibo, Dante, Bard; Sanson, Ndayishimiye, Thuram; Cho, Guessand, Boga

Le Havre: Desmas; Youte Kinkoue, Lloris, Sangante; Salmier, Toure, Targhalline, Operi; Kechta; Casimir, Ayew

Preview Pertandingan

Bentrokan Ligue 1 ini sangat penting bagi kedua belah pihak. Nice berpeluang memantapkan posisinya di kancah Eropa, sementara Le Havre membutuhkan hasil positif agar tidak terseret lebih jauh ke dalam kubangan degradasi. Pertandingan seru dan berpotensi menghasilkan skor tinggi menanti di Allianz Riviera.

Dikutip dari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhirnya, Nice memenangkan 3 pertandingan, Le Havre memenangkan 1 pertandingan, dan 1 kali seri. Menariknya, Le Havre tampil sebagai pemenang dalam pertemuan terakhir kedua belah pihak, mengalahkan Nice 3-1 di Ligue 1 pada Desember 202

Berdasarkan performa dan catatan sejarah saat ini, OGC Nice jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Keunggulan mereka sebagai tuan rumah, kehebatan menyerang, dan perjuangan Le Havre di laga tandang semuanya mengarah pada kemenangan nyaman bagi Nice.

Bentrokan Ligue 1 Prancis ini menghadirkan skenario klasik. OGC Nice, calon Eropa, akan diunggulkan melawan Le Havre, yang sedang berjuang melawan degradasi. Meskipun kekalahan selalu mungkin terjadi dalam sepak bola, Nice tampaknya berada dalam posisi yang baik untuk mengamankan tiga poin dan melanjutkan dorongan mereka di Eropa.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan OGC Nice.

Link Streaming Nice vs Le Havre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nice kontra Le Havre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea