Liga Spanyol

Prediksi Granada vs Real Madrid Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Granada CF vs Real Madrid, laga antara Granada vs Real Madrid akan meramaikan pekan ke-35 La Liga Spanyol 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Los Carmenes dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Real Madrid saat ini memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan kokoh, mengumpulkan 87 poin dari 34 pertandingan. Mereka mencatatkan 27 kemenangan, 6 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan, dengan 74 gol tercipta dan hanya 22 gol kebobolan.

Sementara itu, Granada berjuang untuk keluar dari zona degradasi, duduk di peringkat ke-19 dengan 21 poin dari 34 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 4 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 21 kekalahan, dengan 36 gol tercipta dan 64 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Granada yang akan berusaha untuk mengalahkan salah satu tim terbaik di liga, sementara Real Madrid akan bertekad untuk mempertahankan performa mereka yang mengesankan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Granada vs Madrid di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid di lapangan (SC: Instagram @realmadrid)

Prediksi Line Up

Granada: Batalla; Mendez, Maouassa, Miquel, Neva; Pellistri, Hongla, Gumbau, Jozwiak; Boye, Uzuni

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Militao, Nacho, F Garcia; Ceballos, Camavinga, Modric; Guler; Brahim, Joselu

Preview Pertandingan

Dalam data head to head di Flashscore, Real Madrid berhasil meraih lima kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Granada CF, sementara Granada tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana Real Madrid berhasil mengalahkan Granada CF dengan skor akhir 2-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Granada CF menunjukkan penampilan yang cukup solid dengan meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Meskipun mereka kalah dalam pertandingan terbaru mereka dengan skor 3-0 saat bertemu dengan Sevilla, mereka sebelumnya meraih kemenangan dengan skor 3-0 melawan Osasuna, menunjukkan kemampuan mereka untuk tampil dominan di lapangan.

Sementara itu, Real Madrid menunjukkan dominasi yang konsisten dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka terakhir kali meraih kemenangan di La Liga Spanyol dengan skor 3-0 saat bertemu dengan Cadiz CF, menunjukkan kekuatan mereka sebagai salah satu tim papan atas.

Pertandingan antara Granada CF dan Real Madrid diperkirakan akan menjadi pertarungan yang menarik antara dua tim dengan tren performa yang berbeda. Granada CF akan berusaha untuk memanfaatkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih poin, sementara Real Madrid akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif mereka dan melanjutkan performa impresif mereka dalam pertandingan ini.

Real Madrid diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Granada. Dengan posisi kokoh mereka di puncak klasemen La Liga Spanyol dan performa yang mengesankan sepanjang musim, Real Madrid diharapkan mampu menguasai pertandingan dan memperkuat posisi mereka di puncak.

Meskipun Granada berjuang untuk menghindari degradasi, mereka tidak diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dengan peringkat mereka yang rendah di zona bawah klasemen dan catatan head-to-head yang tidak menguntungkan, Granada akan menghadapi tantangan besar dalam melawan Real Madrid.

Pertandingan ini diperkirakan akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan dominasi dalam permainan. Meskipun Granada mungkin menampilkan perlawanan yang tangguh, kualitas dan keunggulan Real Madrid diharapkan menjadi faktor penentu yang mengarahkan mereka menuju kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol musim 2023-24 antara Granada v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Streaming Granada vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Granada versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Granada vs Real Madrid Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.