Liga Spanyol

Prediksi Mallorca vs Las Palmas Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-35 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID RCD Mallorca vs Las Palmas, pertandingan antara Mallorca vs Las Palmas akan hadir di pekan ke-35 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mallorca Son Moix dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Saat ini, Mallorca berada di posisi ke-17 dalam klasemen dengan 32 poin dari 34 pertandingan. Mereka mencatatkan 6 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 14 kekalahan, dengan 27 gol tercipta dan 40 gol kebobolan.

Sementara itu, Las Palmas menempati peringkat ke-14 dalam klasemen dengan 37 poin dari 34 pertandingan. Tim ini telah meraih 10 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 17 kekalahan, dengan 30 gol tercipta dan 43 gol kebobolan.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen. Mallorca akan berupaya keras untuk mengamankan kemenangan di kandang mereka, sementara Las Palmas akan mencari poin dalam perjalanan mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Mallorca v Las Palmas di La Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Mallorca di lapangan (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)
Aksi pemain Mallorca di lapangan (SC: Instagram @rcdmallorcaoficial)

Prediksi Line Up

Mallorca: Rajkovic; Maffeo, Valjent, Raillo, Nastasic, Lato; D Rodriguez, Mascarell, Darder; Muriqi, Larin

Baca Juga:  Prediksi Elche vs Eldense Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Las Palmas: Valles; Araujo, Coco, Suarez, Sinkgraven; Park, Munoz, K Rodriguez, B Ramirez; S Ramirez, Moleiro

Preview Pertandingan

Dalam data head to head di Flashscore, Mallorca dan Las Palmas sama-sama meraih satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 Agustus 2023 dalam kompetisi La Liga (LL), di mana Las Palmas dan Mallorca bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Mallorca menunjukkan performa yang mengecewakan dengan hanya mampu meraih satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan beruntun. Pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 dari Atlético Madrid, menunjukkan tantangan besar yang dihadapi oleh tim ini.

Di sisi lain, Las Palmas juga mengalami masa sulit dengan lima kekalahan beruntun dalam liga. Mereka gagal meraih poin dalam pertandingan terbaru mereka setelah kalah 2-0 dari Real Sociedad. Performa buruk ini menunjukkan bahwa Las Palmas akan menghadapi pertarungan yang sulit dalam upaya mereka untuk mengakhiri rentetan kekalahan mereka.

Sekarang, pertandingan antara Mallorca dan Las Palmas diperkirakan akan menjadi bentrokan antara dua tim yang sedang mencari kembali performa terbaik mereka. Meskipun kedua tim mengalami masa sulit, mereka akan berusaha keras untuk mengatasi tantangan yang dihadapi dan meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Valladolid vs Villarreal B Minggu 26 Mei 2024, Pekan ke-41 Segunda Division Spanyol

Dalam pertandingan antara Mallorca dan Las Palmas, Mallorca memiliki sedikit keunggulan untuk meraih kemenangan. Meskipun berada di posisi yang lebih rendah dalam klasemen, Mallorca memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri dan akan berusaha keras untuk memanfaatkan situasi tersebut.

Las Palmas, meskipun tidak diunggulkan, masih memiliki potensi untuk menyulitkan Mallorca. Meskipun mereka mengalami rentetan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, Las Palmas memiliki kualitas yang cukup untuk menciptakan kesulitan bagi lawan mereka.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih hasil positif. Meskipun Mallorca memiliki keunggulan di kandang, Las Palmas akan memberikan perlawanan yang gigih untuk mencuri poin dalam perjalanan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol musim 2023-24 antara Mallorca v Las Palmas diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RCD Mallorca.

Link Streaming Mallorca vs Las Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Mallorca versus Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.