Liga Konferensi Eropa

Prediksi Olympiakos vs Aston Villa Jumat 10 Mei 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Konferensi Eropa



NOBARTV.CO.ID Olympiakos Piraeus vs Aston Villa, pertandingan antara Olympiakos vs Aston Villa akan tersaji di leg ke-2 babak semifinal 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis dan bisa disaksikan pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Olympiakos Piraeus sukses menumbangkan Aston Villa dengan skor telak 2-4 pada pertandingan leg pertama semifinal sebelumnya.

Empat gol kemenangan Olympiakos di laga leg pertama sebelumnya dicetak oleh Ayoub El Kaabi (3 gol) dan Santiago Hezze, sementara itu dua gol balasan Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins dan Moussa Diaby.

Berkat kemenangan besar di pertandingan leg pertama sebelumnya itu, Olympiakos sediit terbantu di leg kedua nanti. Olympiakos hanya perlu bermain imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak final Liga Konferensi Eropa musim ini.

Di sisi lawan, Aston Villa perlu menang besar setidaknya dengan skor 0-3 di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak final Liga Konferensi Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Olympiacos vs Aston Villa di Liga Konferensi Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Olympiakos usai bertanding (SC: Instagram @olympiacosfc)
Potret salah satu pemain Olympiakos usai bertanding (SC: Instagram @olympiacosfc)

Prediksi Line Up

Olympiakos: Tzolakis; Rodinei, Ndoj, Restos, Ortega; Iborra, Hezze; Masouras, Chiquinho, Podence; El Kaabi

Aston Villa: Martinez; Konsa, Carlos, Torres, Digne; Cash, Luiz, McGinn, Bailey; Diaby; Watkins

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Aston Villa tercatat baru pernah bermain melawan Olympiakos Piraeus sekali saja sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di leg ke-2 babak semifinal Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Olympiakos dan Aston Villa.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut diketahui terjadi pada 3 Mei 2024 lalu, di mana Olympiakos menang dengan skor 2-4.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Olympiakos Piraeus mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan telak 4-2 atas Aston Villa dalam pertandingan setelah sebelumnya menang 4-1 atas Lamia dalam pertandingan Super League.

Sementara itu, Aston Villa mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Brighton dalam pertandingan Premier League setelah sebelumnya kalah 2-4 dari Olympiakos Piraeus dalam pertandingan Liga Champions.

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Konferensi Eropa 2023-24 antara Olympiakos Piraeus dan Aston Villa akan menjadi panggung bagi kedua tim untuk menentukan nasib mereka di kompetisi ini. Dengan kemenangan telak 2-4 bagi Olympiakos di pertandingan leg pertama, mereka memiliki keunggulan signifikan menjelang pertandingan leg kedua di Stadion Georgios Karaiskakis.

Dalam atmosfer yang penuh ketegangan, pertarungan sengit di antara kedua tim ini diharapkan akan menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola. Olympiakos akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka, sementara Aston Villa akan berusaha keras untuk melakukan keajaiban di leg kedua. Semua akan terungkap di lapangan pada laga mendebarkan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 antara Olympiakos v Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Olympiakos.

Link Streaming Olympiakos vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Olympiakos versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.