Liga Italia

Prediksi Fiorentina vs Monza Selasa 14 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID ACF Fiorentina vs AC Monza, duel antara Fiorentina vs Monza akan tersaji di pekan ke-36 Liga Italia Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Fiorentina saat ini menduduki posisi ke-9 dengan total 50 poin dari 34 pertandingan. Mereka telah mencatat 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Fiorentina mencetak 51 gol dan kebobolan 39 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, AC Monza berada di posisi ke-11 dalam klasemen dengan total 45 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Tim ini mencetak 38 gol dan kebobolan 46 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang cukup stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Fiorentina, dengan posisi lebih baik dalam klasemen, akan berusaha untuk memperoleh kemenangan di kandang mereka. Sementara AC Monza, yang berada dalam posisi yang masih cukup bersaing, akan memberikan perlawanan keras dalam upaya untuk mengamankan poin penting di laga tandang mereka melawan Fiorentina.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fiorentina v AC Monza di Serie A Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Fiorentina melakukan selebrasi (SC: Instagram @acffiorentina)
Momen pemain Fiorentina melakukan selebrasi (SC: Instagram @acffiorentina)

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Parisi; Duncan, Mandragora; Ikone, Castrovilli, Kouame; Nzola

Monza: Di Gregorio; Birindelli, Mari, Izzo, Kyriakopoulos; Gagliardini, Pessina; V. Carboni, Colpani, Mota; Djuric

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, ACF Fiorentina tercatat baru pernah bermain melawan AC Monza empat kali saja sejauh ini.

Pertemuan terakhir kedua tim tersebut terjadi pada 23 Desember 2023 lalu, di mana Fiorentina mampu mengalahkan AC Monza dengan skor akhir 0-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Fiorentina menunjukkan performa yang cukup stabil dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 kontra Club Brugge di pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, AC Monza masih mencari konsistensi dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang 2-2 dalam pertandingan terbaru melawan Lazio.

Dalam pertemuan selanjutnya antara Fiorentina dan AC Monza, Fiorentina akan berusaha mempertahankan performa stabil mereka, sementara AC Monza akan berupaya keras untuk meraih kemenangan setelah beberapa hasil imbang yang tidak memuaskan.

ACF Fiorentina lebih dijagokan untuk menang di laga nanti, Fiorentina bakal berusaha mempertahankan dominasi di kandang mereka, sedangkan AC Monza akan berupaya keras untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Fiorentina. Dalam lima pertandingan terakhir, Fiorentina menunjukkan stabilitas dengan dua kemenangan, sementara Monza masih mencari konsistensi dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Dukungan dari para pemain kunci seperti Nzola untuk Fiorentina dan Mota untuk Monza akan menjadi faktor penentu. ACF Fiorentina berusaha meraih tiga poin di kandang, sementara itu, meskipun jadi tim tamu nanti, AC Monza akan berjuang untuk mengimbangi atau bahkan membalikkan keadaan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia musim 2023-24 antara Fiorentina v Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Streaming Fiorentina vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Fiorentina vs Monza Selasa 14 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.