Liga Prancis

Prediksi Montpellier vs Monaco Senin 13 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Montpellier HSC vs AS Monaco, laga antara Montpellier vs Monaco akan tersaji di pekan ke-33 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Mosson dan bisa disaksikan pada Senin 13 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Montpellier saat ini berada di posisi ke-11 dalam klasemen, dengan total 40 poin dari 32 pertandingan. Tim ini telah mencatat 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Montpellier mencetak 41 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, AS Monaco menempati posisi ke-2 dalam klasemen dengan total 61 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 18 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 7 kekalahan. AS Monaco mencetak 62 gol dan kebobolan 42 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Montpellier akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang mereka dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Sementara itu, AS Monaco akan mengincar tiga poin untuk terus mengejar PSG di puncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Montpellier v Monaco di Ligue 1 Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Monaco di lapangan (SC: Instagram @asmonaco)
Aksi pemain Monaco di lapangan (SC: Instagram @asmonaco)

Prediksi Line Up

Montpellier: D Bertaud, S Hefti, B Kouyate, C Jullien, B Omeragic, I Sylla, L Leroy, Khalil F, J Chotard, Mousa AT, A Adams

Monaco: R Majecki, J Kehrer, W Singo, Vanderson, K Diatta, T Minamino, K Akliouche, Y Fofana, M Camara, W ben Yedder, B Embolo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara AS Monaco dan Montpellier HSC, AS Monaco berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Montpellier HSC juga berhasil meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 Desember 2023 dalam kompetisi Ligue 1 (L1), di mana AS Monaco berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Montpellier HSC menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka meraih kemenangan terbaru dengan skor 2-1 saat bertandang ke markas Toulouse.

Sementara itu, AS Monaco menunjukkan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Clermont.

Pertandingan selanjutnya antara Montpellier HSC dan AS Monaco diprediksi akan berlangsung menarik. Montpellier akan berusaha mempertahankan tren positif mereka, sementara Monaco akan mencari kemenangan untuk terus merangsek ke papan atas klasemen.

AS Monaco menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan posisi mereka yang lebih tinggi dalam klasemen. Dengan total 61 poin dari 32 pertandingan, Monaco menduduki posisi kedua, sedangkan Montpellier berada di posisi ke-11 dengan 40 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Meskipun demikian, Montpellier telah menunjukkan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir, Monaco berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Montpellier juga berhasil meraih dua kemenangan. Namun, Monaco berhasil meraih kemenangan dalam pertemuan terbaru mereka dengan skor 2-0.

Montpellier telah menunjukkan performa yang solid dalam lima pertandingan terakhirnya dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, sedangkan Monaco menghadapi performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik.

Montpellier akan berusaha mempertahankan tren positif mereka di kandang, sementara Monaco akan mencari kemenangan untuk terus merangsek ke papan atas klasemen. Diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit dengan kedua tim saling berusaha untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis musim 2023-24 antara Montpellier v Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Streaming Montpellier vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Montpellier versus Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Montpellier vs Monaco Senin 13 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.