Liga Italia

Prediksi Lecce vs Udinese Senin 13 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Lecce vs Udinese Calcio, laga antara Lecce vs Udinese akan meramaikan pekan ke-36 Serie A 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Comunale via del Mare dan bisa disaksikan pada Senin 13 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Lecce saat ini menduduki posisi ke-13 dengan total 37 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Lecce mencetak 32 gol dan kebobolan 50 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Udinese berada di posisi ke-19 dalam klasemen dengan total 30 poin dari 35 pertandingan. Mereka hanya meraih 4 kemenangan, 18 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Tim ini mencetak 33 gol dan kebobolan 52 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun Lecce telah memperoleh beberapa kemenangan yang menjanjikan, Udinese masih berjuang untuk mendapatkan hasil positif. Pertemuan mereka berpotensi menjadi pertarungan sengit antara Lecce yang berusaha mempertahankan posisi mereka dan Udinese yang berusaha untuk mengakhiri musim dengan catatan positif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lecce v Udinese di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Torino Minggu 12 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia

Aksi pemain Lecce (SC: Instagram @uslecce)
Aksi pemain Lecce (SC: Instagram @uslecce)

Prediksi Line Up

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Almqvist, Ramadani, Blin, Dorgu; Oudin; Krstovic

Udinese: Okoye; Perez, Bijol, Kristensen; Ehizibue, Payero, Walace, Kamara; Samardzic, Pereyra; Lucca

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Udinese dan US Lecce, US Lecce berhasil meraih dua kemenangan, sementara Udinese hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 23 Oktober 2023 dalam kompetisi Serie A (SA), di mana hasilnya adalah seri dengan skor 1-1.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, US Lecce menunjukkan performa yang stabil dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 kontra Cagliari di pertandingan terakhirnya.

Di sisi lain, Udinese tampil kurang konsisten dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbaru mereka melawan Napoli.

Dalam pertemuan berikutnya antara Udinese dan US Lecce, Lecce akan berusaha mempertahankan performa stabil mereka, sementara Udinese akan berupaya keras untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan.

Baca Juga:  Prediksi Napoli vs Bologna Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Italia

Lecce memiliki keunggulan sebagai tim yang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, berada di posisi ke-13 dalam klasemen dengan beberapa kemenangan yang menjanjikan di musim ini. Diprediksi bahwa Lecce akan tampil cukup nyaman dan berani di kandangnya nanti.

Di sisi lain, Udinese masih berjuang untuk mendapatkan hasil positif, terletak di posisi ke-19 dengan performa yang kurang konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun tidak terlalu dijagokan, Udinese tentunya akan tetap berusaha memberikan perlawanan sengit kepada Lecce.

Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan menjadi pertarungan sengit, di mana Lecce akan berusaha mempertahankan posisi mereka, sementara Udinese akan berupaya keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia musim 2023-24 antara Lecce v Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan US Lecce.

Link Streaming Lecce vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Lecce versus Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.