Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Liverpool Selasa 14 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Aston Villa vs Liverpool FC, laga antara Aston Villa vs Liverpool akan meramaikan pekan ke-37 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Aston Villa, yang menduduki posisi keempat dalam klasemen, telah menorehkan 67 poin dari 36 pertandingan. Dengan 20 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 9 kekalahan, Aston Villa telah mencatatkan 73 gol dan hanya kebobolan 53 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain lapangan, Liverpool menempati posisi ketiga dalam klasemen dengan total 78 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah meraih 23 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Liverpool mencetak 81 gol dan kebobolan 38 gol sepanjang musim.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang tangguh menjelang pertemuan mereka. Aston Villa akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka, sementara Liverpool akan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan yang akan membantu mereka mendekati posisi puncak klasemen. Dengan potensi aksi seru dari kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sepakbola.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Aston Villa v Liverpool di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Aksi pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)
Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Prediksi Line Up

Aston Villa: Martinez; Cash, Torres, Lenglet, Digne; Diaby, Luiz, McGinn, Bailey; Duran, Watkins

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Quansah, Van Dijk, Robertson; Elliott, Endo, Mac Allister; Salah, Gakpo, Diaz

Prveiew Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Liverpool FC dan Aston Villa, Liverpool FC berhasil meraih empat kemenangan, sementara Aston Villa tidak berhasil meraih kemenangan satupun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 3 September 2023 dalam kompetisi Premier League (PL), di mana Liverpool FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Aston Villa menunjukkan performa yang kurang stabil dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka menelan kekalahan 2-0 melawan Olympiakos di pertandingan terbarunya.

Di sisi lain, Liverpool tampil lebih konsisten dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih kemenangan 4-2 dalam pertandingan terbaru melawan Tottenham di Liga Primer.

Dalam pertandingan selanjutnya, Aston Villa akan berusaha memperbaiki performa mereka saat bertemu dengan lawan yang tangguh, sementara Liverpool akan mencari kemenangan lagi untuk menjaga momentum positif mereka.

Liverpool menjadi tim yang lebih dijagokan untuk menang dalam pertandingan ini. Liverpool menduduki posisi ketiga dalam klasemen dengan 78 poin dari 36 pertandingan, sedangkan Aston Villa berada di posisi keempat dengan 67 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Liverpool juga memiliki rekor head to head yang unggul dengan empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Meskipun Aston Villa bermain di kandang, peluang mereka untuk menang terlihat tidak sebesar Liverpool. Dalam lima pertandingan terakhir, Aston Villa hanya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan, sementara Liverpool mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Meski demikian, Aston Villa tetap merupakan tim yang tangguh dan bisa memberikan perlawanan keras.

Dengan performa yang stabil dan rekor head to head yang menguntungkan, diprediksi Liverpool akan tampil lebih mendominasi dalam pertandingan ini. Dengan skuat yang solid dan motivasi untuk mendekati posisi puncak klasemen, Liverpool kemungkinan besar akan memanfaatkan momentum positif mereka untuk meraih kemenangan atas Aston Villa.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris musim 2023-24 antara Aston Villa v Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool.

Link Streaming Aston Villa vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Aston Villa versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.