Liga Italia

Prediksi Reggiana vs Parma Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID AC Reggiana 1919 vs Parma Calcio, pertandingan antara Reggiana vs Parma akan tersaji di pekan ke-38 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Reggiana berada di posisi ke-13 dalam klasemen dengan total 46 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 10 kemenangan, 16 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Reggiana telah mencetak 37 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Parma menduduki peringkat teratas dalam klasemen dengan total 75 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 21 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Parma telah mencetak 65 gol dan kebobolan 34 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, di mana Reggiana akan berusaha untuk meraih hasil positif demi meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Parma akan bertekad untuk mempertahankan posisi puncak dan mendekati gelar juara.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Reggiana v Parma di Serie B Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Empoli Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Potret aksi pemain Reggiana (SC: Instagram @acreggiana1919)
Potret aksi pemain Reggiana (SC: Instagram @acreggiana1919)

Prediksi Line Up

Reggiana: F Bardi, L Libutti, P Rozzio, A Marcandalli, R Fiamozzi, E Pieragnolo, M Portanova, F Melegoni, E Kabashi, A Bianco, C Gondo

Parma: Leandro C, Y Osorio, A Circati, W Coulibaly, E del Prato, Hernani, Adrian B, D Man, V Mihaila, S Sohm, A Bonny

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Parma dan Reggiana, Parma Calcio menang tiga kali, sementara Reggiana tidak berhasil meraih kemenangan dalam satu pertandingan pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 September 2023 dalam kompetisi Serie B (SB), di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, AC Reggiana mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 dari Sampdoria dalam pertandingan Serie B terbaru.

Sementara itu, Parma Calcio menunjukkan konsistensi dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Cremonese dalam pertandingan Serie B terbaru.

Duel menarik antara AC Reggiana 1919 dan Parma Calcio akan menyemarakkan pekan ke-38 Liga Italia Serie B 2023-24. Reggiana, yang berada di posisi ke-13 dalam klasemen, akan berupaya keras untuk meraih hasil positif demi meningkatkan posisi mereka di klasemen. Sementara itu, Parma, yang menduduki peringkat teratas dalam klasemen, akan bertekad untuk mempertahankan posisi puncak dan mendekati gelar juara.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Dalam head to head lima pertemuan terakhir, Parma Calcio menunjukkan dominasinya dengan meraih tiga kemenangan, sementara Reggiana belum berhasil meraih kemenangan dalam satu pertandingan pun. Meskipun demikian, Reggiana akan berusaha tampil lebih baik di Stadion Mapei untuk mengubah keadaan. Meskipun pertandingan terakhir antara kedua tim berakhir dengan skor imbang 0-0, keduanya akan berjuang keras untuk meraih hasil positif dalam pertemuan kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Reggiana v Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 0-2 untuk kemenangan Parma Calcio.

Link Streaming Reggiana vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Reggiana versus Parma Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.