Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Crystal Palace vs MU, duel antara Crystal Palace vs Man Utd akan menutup pekan ke-36 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Selhurst Park dan bisa disaksikan pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Crystal Palace saat ini berada di peringkat ke-14 dalam klasemen dengan total 40 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Crystal Palace telah mencetak 45 gol dan kebobolan 57 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Manchester United berada di peringkat ke-8 dalam klasemen dengan total 54 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 16 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Manchester United telah mencetak 52 gol dan kebobolan 51 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi penting bagi kedua tim dalam usaha mereka untuk meraih poin penuh. Crystal Palace akan berharap mendapatkan hasil positif di kandang mereka, sementara Manchester United akan berusaha keras untuk memperbaiki posisinya di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Crystal Palace vs Manchester United di Liga Inggris, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)
Momen pemain Crystal Palace melakukan selebrasi (SC: Instagram @cpfc)

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Henderson; Clyne, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Mateta, Eze

Man Utd: Onana; Wan-Bissaka, Casemiro, Evans, Dalot; McTominay, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Hojlund

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Manchester United dan Crystal Palace, Manchester United menang tiga kali, sementara Crystal Palace menang sekali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 30 September 2023 lalu, di mana Crystal Palace bisamenang dengan skor akhir 0-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Crystal Palace mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Fulham setelah sebelumnya mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0.

Di sisi lain, Manchester United mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Burnley setelah sebelumnya mengalahkan Sheffield United dengan skor 4-2.

Crystal Palace, yang berada di peringkat ke-14 dalam klasemen, akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di kandang mereka. Dengan 10 kemenangan yang telah mereka raih musim ini, Crystal Palace akan mengandalkan performa apik para pemainnya seperti Olise, Mateta, dan Eze untuk mengamankan tiga poin.

Di sisi lain, Manchester United, yang berada di peringkat ke-8, juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya di papan atas klasemen. Dengan skuad yang dipimpin oleh para pemain berpengalaman seperti Fernandes dan Wan-Bissaka, Manchester United akan mencoba memberikan tekanan maksimal kepada tuan rumah dan berusaha meraih kemenangan.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester United unggul dengan tiga kemenangan. Namun, Crystal Palace berhasil mencuri kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan September 2023. Dengan statistik yang cukup seimbang, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, diwarnai dengan strategi cerdas dan peluang gol yang tercipta.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Crystal Palace vs MU diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Crystal Palace vs Man Utd

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.