Liga Italia

Prediksi Como vs Cosenza Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Como FC vs Cosenza Calcio, pertandingan antara Como vs Cosenza akan tersaji di pekan ke-38 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Sinigaglia dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukuk 01.30 WIB.

Como menempati posisi ke-2 dalam klasemen dengan total 72 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 21 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Como telah mencetak 57 gol dan kebobolan 39 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Cosenza Calcio berada di peringkat ke-10 dalam klasemen dengan total 46 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 11 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Cosenza Calcio telah mencetak 46 gol dan kebobolan 41 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi Como untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, sementara Cosenza Calcio akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di tengah klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Como v Cosenza di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Como di lapangan (SC: Instagram @comofootball)
Aksi pemain Como di lapangan (SC: Instagram @comofootball)
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Genoa Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

Como: A Semper, E Goldaniga, F Barba, M Sala, T Cassandro, M Braunoder, D Baselli, Gabriel S, S Verdi, L Da Cunha, A Gabrielloni

Cosenza: A Micai, M Camporese, A Meroni, M Venturi, T D Orazio, M Marras, M Viviani, M Antonucci, F Zuccon, G Tutino, S Mazzocchi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Como dan Cosenza, Como menang tiga kali, sementara Cosenza menang dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 26 Desember 2023 dalam kompetisi Serie B (SB), di mana Como memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Como menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka baru saja bermain imbang 0-0 melawan Modena dalam pertandingan Serie B terbaru.

Sementara itu, Cosenza Calcio juga menampilkan penampilan yang impresif dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga bermain imbang 2-2 melawan Spezia dalam pertandingan Serie B terbaru.

Como FC, yang menduduki posisi kedua dalam klasemen, diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Dengan performa yang solid sepanjang musim, Como telah menunjukkan kekuatan mereka dengan mencatat 21 kemenangan dari 37 pertandingan. Dukungan dari para pemain kunci seperti S. Verdi dan A. Gabrielloni di lini serang akan menjadi kunci untuk memastikan Como meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Di sisi lain, Cosenza Calcio akan menjadi tim yang berusaha keras untuk memperoleh hasil yang menguntungkan. Meskipun mereka berada di posisi ke-10 dalam klasemen, Cosenza memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Dengan M. Antonucci dan G. Tutino di lini serang, mereka memiliki kekuatan untuk mencetak gol dan mengancam pertahanan Como.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Meskipun Como diunggulkan, Cosenza tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha keras untuk mencuri poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Como v Cosenza Calcio diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Como.

Link Streaming Como vs Cosenza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Como versus Cosenza Calcio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.