Liga Italia

Prediksi Lecco vs Modena Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Calcio Lecco 1912 vs Modena FC, pertandingan antara Lecco vs Modena akan meramaikan pekan ke-38 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Rigamonti Ceppi dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Calcio Lecco menempati posisi buncit dalam klasemen dengan 26 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 6 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 23 kekalahan. Calcio Lecco telah mencetak 33 gol dan kebobolan 71 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Modena berada di peringkat ke-14 dalam klasemen dengan total 44 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 9 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Modena telah mencetak 38 gol dan kebobolan 45 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Calcio Lecco untuk mencoba memperbaiki performa mereka di klasemen, sementara Modena akan berusaha untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di papan tengah.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lecco v Modena di Serie B Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Modena di lapangan (SC: Instagram @modena_fc_official)
Aksi pemain Modena di lapangan (SC: Instagram @modena_fc_official)
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Verona Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

Lecco: R Melgrati, V Celjak, A Bianconi, M L Lemmens, A Caporate, A Sersanti, A Ionita, D Innocenti, V Parigini, N Buso, G Crociata

Modena: R Gagno, A Pergreffi, G Zaro, A P Riccio, M Cotali, S Santoro, T Battistella, L Magnino, K Bozhanaj, A Palumbo, E Gliozzi

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Modena dan Lecco, Modena FC menang dua kali, sementara Lecco meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 23 September 2023 dalam kompetisi Serie B (SB), di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Calcio Lecco hanya mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah 4-1 dari Brescia dalam pertandingan Serie B terbaru.

Di sisi lain, Modena FC menunjukkan penampilan yang lebih seimbang dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Como dalam pertandingan Serie B terbaru.

Duel antara Calcio Lecco 1912 dan Modena FC akan menarik perhatian dalam pekan ke-38 Liga Italia Serie B 2023-24. Calcio Lecco, yang menempati posisi buncit dalam klasemen, akan mencoba memperbaiki performa mereka dengan mencari kemenangan untuk meningkatkan posisi di klasemen. Sementara itu, Modena, yang berada di peringkat ke-14, akan berupaya keras untuk meraih poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di papan tengah.

Baca Juga:  Prediksi Monza vs Frosinone Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Dalam head to head lima pertemuan terakhir antara keduanya, Modena FC menunjukkan sedikit keunggulan dengan meraih dua kemenangan, sementara Lecco hanya mampu meraih satu kemenangan. Meskipun begitu, Lecco akan berusaha memberikan perlawanan sengit di Stadion Rigamonti Ceppi.

Kedua tim akan saling berhadapan dengan determinasi tinggi untuk meraih hasil positif dalam pertemuan di lanjutan Serie B Italia kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Calcio Lecco v Modena diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan Modena FC.

Link Streaming Lecco vs Modena

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Lecco versus Modena FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.