Liga Italia

Prediksi Ascoli vs Pisa Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Ascoli Calcio vs Pisa SC, laga antara Ascoli vs Pisa akan hadir di pekan ke-38 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Cino e Lillo Del Duca dan bisa ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Ascoli menempati posisi ke-18 dalam klasemen dengan total 38 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 14 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Ascoli telah mencetak 36 gol dan kebobolan 41 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Pisa berada di peringkat ke-12 dalam klasemen dengan total 46 poin dari 37 pertandingan. Mereka mencatat 11 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Pisa telah mencetak 50 gol dan kebobolan 52 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Ascoli untuk mencoba meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Pisa akan berusaha untuk meraih poin penuh demi mempertahankan posisi mereka di papan tengah.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Ascoli v Pisa di Liga Italia Serie B, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Genoa Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Aksi pemain Pisa di lapangan (SC: Instagram @pisasportingclub)
Aksi pemain Pisa di lapangan (SC: Instagram @pisasportingclub)

Prediksi Line Up

Ascoli: D Vasquez, G Bellusci, V Mantovani, Eric B, L Valzania, R Celia, M Falzerano, F di Tacchio, F Caligara, J Tarantino, K Zedadka

Pisa: Nicolas, A Caracciolo, S Canestrelli, A Calabresi, D Alessandro, T Barbieri, M Valoti, M Marin, A Arena, M Tramoni, N Bonfanti

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Ascoli Calcio dan Pisa, kedua tim sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 23 Desember 2023 dalam kompetisi Serie B (SB), di mana Pisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Ascoli Calcio menunjukkan penampilan yang cukup seimbang dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Palermo dalam pertandingan Serie B terbaru.

Sementara itu, Pisa Sporting Club juga menunjukkan hasil yang serupa dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga bermain imbang 2-2 melawan Sudtirol dalam pertandingan Serie B terbaru.

Ascoli Calcio, yang menempati posisi ke-18 dalam klasemen, tidak diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, mereka tetap memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, mereka akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Verona Senin 20 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Di sisi lain, Pisa SC, yang berada di peringkat ke-12 dalam klasemen, diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun tidak berada di papan atas, Pisa SC memiliki keunggulan dalam pertemuan mereka dengan Ascoli. Dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, Pisa akan berupaya untuk mempertahankan performa mereka yang stabil.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Ascoli v Pisa Sporting Club diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang imbang 1-1.

Link Streaming Ascoli vs Pisa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Ascoli versus Pisa SC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.