Liga Inggris

Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two



NOBARTV.CO.ID Crewe Alexandra FC vs Doncaster Rovers, Pertandingan yang mempertemukan angtara Crewe Alexandra vs Doncaster akan disajikan di Stadion Gresty Road pada Senin, 6 Mei 2024 pukul 23:30 WIB, untuk pertandingan leg pertama semifinal play-off League Two. Kedua tim bersaing untuk promosi ke League One, dan pertemuan berisiko tinggi ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan seru.

Crewe Alexandra menyelesaikan musim reguler di tempat keenam, nyaris kehilangan promosi otomatis.
Mereka sedang dalam performa yang bagus, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka.
The “Railwaymen” akan berusaha untuk menebus penampilan kandang mereka yang mengecewakan, setelah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Stadion Gresty Road.

Doncaster Rovers, sebaliknya, mengamankan posisi kelima, menunjukkan performa kuat mereka sepanjang musim.
Mereka sedang dalam performa terbaiknya, mencatatkan sepuluh kemenangan beruntun di liga, menjadikan mereka tim yang harus dikalahkan.
Doncaster akan penuh percaya diri dan akan memanfaatkan perjuangan kandang Crewe baru-baru ini.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang sengit. Crewe Alexandra akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang mereka baru-baru ini dan memanfaatkan keunggulan kandang. Namun, performa luar biasa dan momentum kemenangan Doncaster Rovers membuat mereka sedikit difavoritkan.

Baca Juga:  Prediksi Arsenal vs Everton Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Leg pertama semifinal playoff ini menjanjikan pertemuan yang menegangkan. Pemenangnya akan mengambil keuntungan signifikan menjelang leg kedua. Jangan lewatkan pertandingan ini saat dua tim bertarung memperebutkan tempat dalam pertarungan promosi League One.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crewe Alexan berhadapan dengan Doncaster di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two
Potret Aaorn Colins (Sc Instagram @boltonwanderers)

Prediksi Line Up

Crewe Alexandra: Stryjek; Cooney, Demetriou, Williams, Adebisi; Billington, Austerfield; Tracey, Tabiner, Rowe; Nevitt

Doncaster: Lo-Tutala; Sterry, Anderson, Wood, Maxwell; Bailey, Craig; Molyneux, Biggins, Adelakun; Ironside

Preview Pertandingan

Leg pertama semifinal play-off Liga Dua ini menjadi laga krusial bagi kedua tim. Pemenangnya akan memimpin secara signifikan menjelang leg kedua, sementara yang kalah akan membutuhkan upaya besar untuk membalikkan keadaan. Suasana di Stadion Mornflake pasti akan sangat seru, dan ini menjanjikan pertemuan yang mendebarkan bagi para penggemar kedua belah pihak.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Striker veteran Courtney Baker-Richardson akan menjadi ancaman serangan utama mereka. Perhatikan pengalaman dan kemampuannya mencetak gol. Sementara gelandang Ben Whiteman berperan penting dalam kesuksesan mereka baru-baru ini. Kreativitas dan keterampilan passingnya akan sangat penting bagi Doncaster.

Dikutip dari laman FCTables pertemuan antara kedua kubu ini berlangsung sengit.
Dalam lima pertemuan terakhirnya, Crewe Alexandra menang empat kali, Doncaster Rovers menang tiga kali, dan sekali seri.
Namun, Doncaster Rovers tampil sebagai pemenang dalam pertemuan terakhir mereka, pertemuan League Two dengan skor 2-1 pada Februari 2024.

Sports Mole memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Doncaster Rovers, namun Crewe Alexandra tidak boleh dianggap remeh, apalagi jika mereka bisa menemukan kembali performa kemenangannya di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran League Two Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Doncaster.

Link Streaming Crewe Alexandra vs Doncaster

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga League Two Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Crewe Alexandra kontra Doncaster, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea