Liga Italia

Prediksi Spezia vs Venezia Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-38 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID Spezia Calcio vs Venezia, laga antara Spezia vs Venezia akan tersaji di pekan ke-38 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Alberto Picco dan dapat ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Spezia saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen dengan total 41 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Tim ini telah mencetak 34 gol dan kebobolan 48 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Venezia menduduki peringkat ke-3 dalam klasemen dengan total 70 poin dari 37 pertandingan. Mereka telah mencatat 21 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Venezia telah mencetak 68 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Spezia untuk mencari kemenangan dan meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Venezia akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan meraih poin penuh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Spezia v Venezia di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Spezia melakukan pemanasan (SC: Instagram @speziacalcio)
Potret pemain Spezia melakukan pemanasan (SC: Instagram @speziacalcio)

Prediksi Line Up

Spezia: J Zoet, A Mateju, D Nikolaou, P Hristov, D Verde, A Reca, A Nagy, F Bandinelli, S Esposito, P Esposito, Di Serio

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Genoa Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Venezia: J Joronen, M Svoboda, G Altare, J Idzes, Bjarkason, A Candela, G Busio, N Lella, M Jajalo, C Gytkjaer, J Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Venezia dan Spezia Calcio, Spezia Calcio menang tiga kali, sementara Venezia menang dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 16 September 2023 dalam kompetisi Serie B (SB), di mana Venezia memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Spezia Calcio mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 kontra Cosenza dalam pertandingan Serie B terbaru.

Sementara itu, Venezia menunjukkan performa yang cukup kuat dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka juga baru saja meraih kemenangan 2-1 atas FeralpiSalo dalam pertandingan Serie B terbaru.

Dalam duel ini, Venezia diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka yang berada di puncak klasemen Serie B. Dengan performa yang stabil sepanjang musim dan catatan kemenangan yang mengesankan, Venezia diprediksi akan tampil agresif untuk mengamankan poin penuh dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Dukungan dari pemain kunci seperti C. Gytkjaer dan J. Pohjanpalo di lini serang akan menjadi faktor penentu bagi kesuksesan Venezia dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Di sisi lain, Spezia akan menjadi tim yang berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh. Meskipun mereka berada di posisi ke-15 dalam klasemen, Spezia memiliki kemampuan untuk memberikan kejutan. Dukungan dari para pemain seperti P. Esposito dan S. Esposito di lini serang akan menjadi kunci bagi Spezia untuk mencetak gol dan mengancam pertahanan Venezia.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dengan permainan cepat dan intensif dari kedua tim. Meskipun Spezia akan berusaha keras untuk meraih hasil yang menguntungkan, Venezia dengan kualitas dan pengalaman mereka diharapkan dapat menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Spezia v Venezia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Venezia.

Link Streaming Spezia vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Spezia Calcio versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.