Timnas Indonesia

Prediksi Indonesia vs Guinea Kamis 9 Mei 2024, Play-off Olimpiade Paris



NOBARTV.CO.ID Indonesia U23 vs Guinea U23, laga antara Indonesia vs Guinea akan tersaji di babak play-off Olimpiade Paris 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Pierre Pibarot dan bisa ditonton pada Kamis 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

Indonesia masuk ke babak play off Olimpiade Paris 2024 sebagai wakil dari benua Asia, sementara itu Guinea merupakan wakil dari Afrika.

Sebelumnya, Indonesia menjadi juara ke-4 di ajang Piala Asia U23 sehingga mendapatkan tiket play off Olimpiade Paris 2024, di sisi lain Guinea menjadi juara ke-4 pada ajang U23 pada tahun 2023 lalu.

Salah satu pemain Indonesia, Alfeandra Dewangga mengaku timnya dalam kondisi yang bagus jelang melawan Guinea, Dewangga juga berharap bisa menang ketika melawan Guinea nanti.

“Saya lihat anak-anak (Pemain U23) juga dalam kondisi bagus. Chemistry di antara kami sangat baik, jadi Insyaallah saya yakin bisa meraih kemenangan atas Guinea,” jelas Dewangga, dilansir dari laman PSSI.

“Kalau misi saya sendiri mau, nantinya saya main atau tidak, yang penting Indonesia bisa lolos olimpiade. Itu saja,” sambung Dewangga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Timnas vs Guinea di babak play off Olimpiade Paris 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Ditanya Perihal Indonesia Tak Pernah Menang dari Irak, STY Malah Semprot Wasit, Apa Katanya?

Aksi pemain Indonesia U23,Rafael Struick (SC: Instagram @rafaelstruick)
Aksi pemain Indonesia U23,Rafael Struick (SC: Instagram @rafaelstruick)

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari, M Ferrari, Nathan, A Dewangga, Rio F, Nathan, Ivar J, Pratama A, Marselino, Rafael S, Witan S

Guinea: Lassana D, C Thiam, M Soumah, M Keita, Fode C, Ousmane K C, Selu D, A Camara, I Moriba, A Bah, M Cisse

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Indonesia U23 tercatat belum pernah bermain melawan Guinea U23 sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, laga di babak play off Olimpiade Paris 2024 nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tim Nasional Indonesia U23 mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 2-1 dalam pertandingan melawan Tim Nasional Iraq U23.

Sementara itu, Tim Nasional Guinea U23 menunjukkan performa yang kurang stabil dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka terakhir kali menelan kekalahan dari USA U23 di pertandingan terakhirnya.

Indonesia, yang sebelumnya berhasil mencapai peringkat ke-4 di Piala Asia U23, memiliki motivasi tinggi untuk melawan Guinea.

Baca Juga:  Baru Latihan Perdana, 2 Pemain Timnas Indonesia Langsung Cedera

Di sisi lain, Guinea U23 juga tiba dengan semangat juang yang tinggi setelah menjadi juara ke-4 di Piala Afrika U23 tahun sebelumnya. Meskipun belum pernah bertemu sebelumnya, kedua tim akan berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan melaju ke tahap berikutnya dalam perburuan tiket Olimpiade.

Pertandingan ini menjadi momen krusial bagi kedua tim. Indonesia akan berupaya menunjukkan kekuatan mereka sebagai salah satu tim terbaik di Asia, sementara Guinea berharap untuk menambah prestasi mereka di tingkat internasional. Dengan harapan tinggi dari kedua belah pihak, laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan penuh gairah di Stadion Pierre Pibarot.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Play off Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia v Guinea diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Streaming Indonesia vs Guinea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play off Olimpiade Paris 2024 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Guinea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.