Liga Spanyol

Prediksi Espanyol vs Cartegana Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-42 Liga Segunda Division



NOBARTV.CO.ID RCD Espanyol vs FC Cartegana, Stadion RCDE akan ramai pada Minggu malam saat Espanyol vs Cartagena dalam pertandingan kontras di Segunda División Spanyol, laga ini akan dimulai pada tanggal 2 Juni 2024 pukul 23:30 WIB. Espanyol, yang saat ini duduk di posisi keempat, berusaha untuk promosi kembali ke LaLiga, sementara Cartagena, yang berada di posisi ke-13, bertujuan untuk menghindari degradasi.

Espanyol, yang saat ini duduk nyaman di peringkat keempat, akan menjamu FC Cartagena di Stadion RCDE dalam pertemuan LaLiga SmartBank. Espanyol akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka dalam kelompok pengejar playoff, sementara Cartagena akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka baru-baru ini dan berpotensi naik ke enam besar.

Espanyol tidak konsisten akhir-akhir ini, dengan satu kemenangan, empat imbang dan tanpa kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka tetap tak terkalahkan di kandang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Espanyol memiliki skuad yang seimbang dengan pemain berpengalaman seperti Sergi Darder dan Adria Pedrosa di lini tengah,dan penyerang kreatif seperti Javi Puado.

Espanyol kadang-kadang kesulitan untuk mengkonversi peluang mereka,dan pertahanan mereka terkadang goyah. Espanyol akan bersemangat untuk memantapkan posisi mereka di tempat playoff dan menjaga tekanan pada tiga tim teratas.Kemenangan melawan Cartagena akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Sementara Cartagena berada dalam kondisi yang baik,memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.Mereka saat ini berada di posisi ke-13 dalam tabel. Cartagena mungkin kesulitan menciptakan peluang yang jelas melawan tim yang lebih kuat. Akan tetapi Cartagena akan berusaha untuk melanjutkan performa bagus mereka dan berpotensi menembus enam besar dengan kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Espanyol berhadapan dengan Cartegana di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Espanyol vs Cartegana Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-42 Liga Segunda Division
Potret Martin Braithwaite (Sc Instagram @rcdespanyol)

Prediksi Line Up

Espanyol: J Garcia, L Cabrera, S Gomez, Brian O, El Hilali, A Roca, A Aguado, K Bare, Pere M, M Braithwaite, J Puado

Cartegana: M Martinez, P Alcala, P Vazquez, T Datkovic, I Calero, M Rico, D Musto, J Izquierdo, P De Blasis, D Ferreiro, A Ortuno.

Preview Pertandingan

Laga ini sulit diprediksi, Espanyol akan diunggulkan karena keunggulan kandang mereka dan rekor tak terkalahkan baru-baru ini di Stadion RCDE. Namun, Pertahanan Cartagena yang kuat dan penampilan bagusnya belakangan ini tidak boleh dianggap remeh.

Pertemuan ini juga menjanjikan pertarungan yang dekat dan taktis. Kehebatan menyerang Espanyol melawan soliditas pertahanan Cartagena akan menjadi pertarungan penting yang harus diperhatikan. Meski Espanyol difavoritkan di kandang sendiri, Penampilan terkini Cartagena menambah intrik pada kontes ini.

Pertandingan ini sangat menarik, dengan Espanyol menjadi favorit. Rekor kandang mereka yang kuat dan performa bagus membuat mereka menjadi lawan yang sulit dikalahkan. Namun, Cartagena telah menunjukkan bahwa hal tersebut tidak dapat diprediksi,dan mereka mungkin akan kecewa jika Espanyol meremehkan mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Espanyol.

Link Streaming Espanyol vs Cartegana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Espanyol kontra Cartegana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea