Liga Spanyol

Prediksi Leganes vs Elche Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-42 Liga Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Leganes CD vs Elche, Estadio Municipal Butarque akan menjadi pusat emosi saat Leganés vs Elche dalam pertemuan penting di Segunda División, laga tersebut bakal digelar pada hari Minggu 2 Juni 2024 pukul 23:30 WIB. Leganés, yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen sedang mengejar promosi kembali ke LaLiga, sementara Elche yang mendekam di peringkat ke-9, sangat membutuhkan poin untuk mengejar play-off dan memutus hasil buruknya di beberapa pekan.

Leganés sedang dalam performa gemilang, setelah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor kandang terbaik di liga, hanya kalah sekali di Butarque musim ini. LeganéS memiliki kekuatan menyerang yang kuat, dengan Diego Garcia memimpin lini depan dengan 12 gol. Mereka juga memiliki pertahanan yang solid, mencatatkan enam clean sheet dalam sepuluh pertandingan kandang terakhirnya.

Leganés terkadang rentan dalam serangan balik. Namun Leganés bertekad untuk mengamankan promosi kembali ke LaLiga setelah absen satu tahun. Kemenangan melawan Elche akan menempatkan mereka pada posisi kuat untuk mencapai tujuan mereka.

Sementara Elche saat ini berada di peringkat kesembilan dengan 59 poin, tertinggal cukup auh dari tempat promosi otomatis. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Elche memiliki skuad dengan banyak pengalaman, dengan beberapa pemain yang pernah tampil di La Liga sebelumnya. Mereka juga merupakan ancaman dari bola mati.

Diketahui juga Elche tidak konsisten sepanjang musim dan kesulitan menciptakan peluang emas di beberapa pertandingan. Elche akan berusaha sekuat tenaga untuk menghindari ketinggalan promosi sama sekali. Kemenangan akan menjaga harapan playoff mereka tetap hidup.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leganes berhadapan dengan Elche di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leganes vs Elche Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-42 Liga Segunda Division
Momen saat pemain Leganes lakukan pemanasan jelang laga besok (Sc Instagram @cdleganes)

Prediksi Line Up

Leganes: D Conde, Sergio G, E Franquesa, Jorge M, J Saenz, Juan C, Darko, Y Neyou, N Djouahra, M de la Fuente, Poltillo

Elche: M Dituro, J Nwankwo, Bigas, J Salinas, A P Martinez, S Bermejo, T Morente, J Mendez, N Castro, M Nieto, N Fernandez

Preview Pertandingan

Taruhannya sangat besar ketika Leganés berhadapan dengan Elche dalam pertemuan penting di La Liga SmartBank (Segunda División). Kedua tim bersaing untuk promosi ke La Liga, liga top Spanyol, dan pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang menentukan.

Pertandingan ini sangat dekat. Penampilan Leganés di kandang dan unit serangan yang kuat memberi mereka sedikit keunggulan. Namun, pengalaman dan perjuangan Elche untuk mendapatkan tempat playoff tidak boleh dianggap remeh.

Leganés jelas merupakan favorit untuk pertandingan ini. Performa kuat mereka di kandang, ditambah dengan perjuangan Elche, akan menjadi kejutan selain kemenangan Leganés. Namun, Elche akan berjuang untuk bertahan hidup, dan mereka mungkin akan berhati-hati demi mencari kemenangan penting.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan seru. Leganés ingin melakukan lompatan besar menuju promosi, sementara Elche berjuang untuk bertahan di Segunda División. Meski tim tuan rumah lebih diunggulkan, keputusasaan Elche bisa membuat pertemuan ini tidak dapat diprediksi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leganes.

Link Streaming Leganes vs Elche

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leganes kontra Elche, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea