Liga Spanyol

Prediksi Zaragoza vs Albacete Senin 3 Juni 2024, Pekan Ke-42 Liga Segunda Division



NOBARTV.CO.ID Real Zaragoza FC vs Albacete Balompie, Duel menarik antara Zaragoza vs Albacete akan saling berhadapan di Estadio La Romareda dalam lanjutan La Liga 2, kedua tim akan bertarung pada hari Senin 3 Juni 2024, pukul 02:00 WIB.. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, mengingat kedua tim memiliki ambisi yang sama untuk meraih kemenangan.

Real Zaragoza saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga 2 dengan 50 poin dari 41 pertandingan. Mereka telah memenangkan 12 pertandingan, seri 9 kali, dan kalah 17 kali. Real Zaragoza memiliki lini depan yang cukup produktif dengan 49 gol yang dicetak. Mereka juga memiliki rekor kandang yang cukup baik, dengan 9 kemenangan dari 19 pertandingan.

Diketahui Real Zaragoza memiliki pertahanan yang rapuh, dengan 53 gol yang dibobol. Mereka juga memiliki performa tandang yang kurang baik, dengan hanya 3 kemenangan dari 19 pertandingan. Di laga ini Real Zaragoza ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan menjauh dari zona degradasi.

Sementara Albacete Balompié saat ini berada di posisi ke-15 klasemen La Liga 2 dengan 50 poin dari 41 pertandingan. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan, seri 10 kali, dan kalah 15 kali. Albacete Balompié memiliki lini tengah yang solid dan kreatif. Mereka juga memiliki performa kandang yang cukup baik, dengan 8 kemenangan dari 19 pertandingan.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan hasil pertandingan bisa ditentukan oleh beberapa faktor seperti performa individu pemain, strategi pelatih, dan sedikit keberuntungan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Zaragoza berhadapan dengan Albacete di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Zaragoza vs Albacete Senin 3 Juni 2024, Pekan Ke-42 Liga Segunda Division
Momen para pemain Zaragoza lakukan training (Sc Instagram @realzaragoza)

Prediksi Line Up

Real Zaragoza: C Alvarez, J Amador, A Frances, F Gamez, A Zedadka, A Liso, J Grau, V Mollejo, Maikel, L Terrer, I Azon

Albacete: T Vaclik, J Ros, A Cristian, J Silva, A Medina, Riki, R Marchan, A Quiles, Fidel, M Fuster, Juanma

Preview Pertandingan

Bentuk Zaragoza tidak konsisten, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor kandang yang bagus, dengan tiga kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan di La Romareda musim ini. Zaragoza bertujuan untuk bangkit kembali dari performa mengecewakan dan memperkuat posisi mereka di papan tengah. Kemenangan melawan rival langsung seperti Albacete akan menjadi penambah semangat.

Sedangkan Albacete akan membanggakan pertahanan yang terorganisir dengan baik, Menjaga lima clean sheet dalam sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka juga memiliki beberapa penyerang berbakat, seperti striker Manu Fuster yang bisa membuat masalah bagi pertahanan lawan. Albacete bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka dan naik ke klasemen. Kemenangan melawan Zaragoza akan menjadi pernyataan signifikan dari niat mereka untuk mengakhiri musim dengan baik.

Pertandingan antara Real Zaragoza dan Albacete Balompié diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh drama. Zaragoza memiliki sedikit keuntungan, namun Albacete tidak boleh diremehkan. Hasil pertandingan akan ditentukan oleh performa para pemain di lapangan dan taktik yang diterapkan oleh kedua pelatih.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Zaragoza.

Link Streaming Zaragoza vs Albacete

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Zaragoza kontra Albacete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea