Liga Europa

Prediksi Atalanta vs Marseille Jumat 10 Mei 2024, Leg ke-2 Semifinal Liga Europa



NOBARTV.CO.ID Atalanta BC vs Marseille, laga antara Atalanta vs Marseille akan hadir di leg ke-2 babak semifinal 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Atalanta dan Marseille bermain imbang di pertandingan leg pertama semifinal sebelumnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut mengakhiri pertandingan leg pertama dengan skor 1-1.

Satu gol Atalanta BC di laga leg pertama sebelumnya dicetak oleh Gianluca Scamacca di menit ke-11, sementara itu satu gol Olympique Marseille dicetak oleh Chancel Mbemba Mangulu pada menit ke-20.

Dengan hasil imbang di pertandingan leg pertama tersebut, Marseille maupun Atalanta masih sama-sama punya peluang cukup besar untuk lolos ke babak final Liga Europa musim ini.

Kedua tim tersebut harus bekerja lebih keras lagi di pertandingan leg kedua nanti, guna mendapatkan kemenangan untuk memastikan tiket masuk ke babak final Liga Europa 2023-24.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Atalanta v Marseille di Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)
Aksi pemain Atalanta di lapangan (SC: Instagram @atalantabc)

Prediksi Line Up

Atalanta: Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Marseille: Lopez; Mbemba, Gigot, Balerdi; Clauss, Harit, Veretout, Kondogbia, Henrique; Aubameyang, Moumbagna

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Marseille tercatat baru pernah bermain melawan Atalanta sekali saja sejauh ini, sehingga laga leg kedua semifinal Liga Europa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Atalanta dan Marseille.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut sebelumnya terjadi pada 3 Mei 2024 lalu, di mana kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Atalanta mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Salernitana dalam pertandingan Serie A setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Marseille dalam pertandingan Liga Europa.

Di sisi lain, Marseille mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Atalanta dalam pertandingan Liga Europa setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-1 atas Lens dalam pertandingan Ligue 1.

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa 2023-24 antara Atalanta dan Marseille akan menjadi panggung bagi kedua tim untuk menentukan nasib mereka menuju babak final. Dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan leg pertama, keduanya masih memiliki peluang besar untuk melaju ke final.

Kedua tim akan bertarung keras di leg kedua untuk meraih kemenangan yang menentukan. Atalanta akan mengandalkan keunggulan bermain di kandang untuk memaksimalkan peluang mereka. Sementara itu, Marseille akan tampil dengan kepercayaan diri setelah hasil imbang di leg pertama, siap untuk memberikan perlawanan sengit demi meraih tiket final.

Dalam statistik pertemuan terakhir, keduanya hanya bertemu sekali sebelumnya dan bermain imbang. Dengan permainan yang serba terbuka, kedua tim diprediksi akan menampilkan pertandingan yang menarik. Dalam atmosfer penuh ketegangan, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan melaju ke final Liga Europa? Semuanya akan terungkap dalam pertarungan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa 2023-24 antara Atalanta v Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Streaming Atalanta vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.