Liga Arab

Prediksi Al Ahli vs Al Feiha Selasa 28 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Ahli vs Al Fayha, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Al Ahli vs Al Feiha akan tersaji dalam lanjutan Saudi Pro League pada hari Selasa, 27 Mei 2024, pukul 01:00 WIB di stadion Pangeran Abdullah al-Faisal. Pertandingan ini menjadi penutup musim bagi kedua tim, dengan Al Ahli yang sudah memastikan diri berada di posisi ketiga klasemen, sedangkan Al Feiha masih berpeluang untuk finis di posisi ketujuh.

Al Ahli telah mengunci posisi ketiga klasemen dan tidak memiliki peluang untuk meraih gelar juara. Pelatih Al Ahli, Pitso Mosimane, diprediksi akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda dan pemain cadangan untuk mendapatkan menit bermain. Al Ahli memiliki rekor kandang yang kuat, dengan hanya kalah dua kali di kandang sendiri sepanjang musim ini.

Sementara Al Feiha masih memiliki peluang untuk finis di posisi ketujuh klasemen. Pelatih Al Feiha, Bülent Uygun, akan menginstruksikan para pemainnya untuk meraih kemenangan di laga ini. Al Feiha memiliki lini depan yang cukup tajam, dengan mencetak 43 gol sepanjang musim ini.

Al Ahli diprediksi akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Kekuatan tim yang lebih merata dan dukungan penuh dari para penggemar di kandang sendiri menjadi faktor utama yang menguntungkan mereka.

Pertandingan antara Al Ahli dan Al Feiha diprediksi juga akan menjadi pertandingan yang menarik. Al Ahli memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, namun Al Feiha akan berusaha untuk memberikan kejutan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Ahli berhadapan dengan Al Feyha di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Ahli vs Al Feiha Selasa 28 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Arab
Potret Frank Kassie (Sc Instagram @alahli)

Prediksi Line Up

Al Ahli: Mendy; Ibanez, Demiral, Hindi, Yaslam; Kessie, Aljohani; Al-Nabit, Firmino, Alrashidi; Al-Buraikan

Al Feyha: Stojkovic; Al Rashidi, Al Khaibari, Al Shuwaish, Faqeehi; Al Safri, Ryller, Al-Harthi; Mandash, Sakala, Konan

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Al Ahli dan Al Feiha telah bertemu sebanyak 14 kali di semua kompetisi. Al Ahli meraih 8 kemenangan, Al Feiha meraih 2 kemenangan, dan 4 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Liga Pro Saudi musim ini, Al Ahli mengalahkan Al Feiha dengan skor 4-0.

Al Ahli diprediksikan untuk meraih kemenangan atas Al Feiha dalam pertandingan terakhir Liga Pro Saudi musim ini. Al Ahli memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Al Feiha di musim ini. Mereka berada di peringkat ke-3 klasemen, sedangkan Al Feiha berada di peringkat ke-8.

Al Ahli memiliki rekor kandang yang kuat musim ini. Mereka hanya kalah dua pertandingan di kandang sendiri. Di sisi lain, Al Ahli ingin mengakhiri musim dengan hasil positif dan meraih poin sebanyak mungkin untuk mengamankan posisi di Liga Champions Asia.

Sedangkan Al Feiha memiliki performa tandang yang cukup baik musim ini. Mereka meraih 5 kemenangan dan 5 hasil imbang dari 15 pertandingan tandang. Al Feiha ingin mengakhiri musim dengan kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Ahli.

Link Streaming Al Ahli vs Al Feiha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Ahli kontra Al Feiha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Ahli vs Al Feiha Selasa 28 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Arab yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea