Liga Arab

Prediksi Al Tai vs Al Akhdoud Selasa 28 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Taee vs Al Okhdood, laga antara Al Tai vs Al Akhdoud akan tersaji di pekan ke-34 Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdul Aziz bin Musa'id dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Tai saat ini berada di posisi ke-16 dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan perolehan 31 poin dari 33 pertandingan. Tim ini telah mencatatkan 8 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Al Tai telah mencetak 34 gol dan kebobolan 62 gol, menunjukkan performa yang kurang stabil terutama dalam hal pertahanan.

Sementara itu, Al Akhdoud berada satu peringkat di atas Al Tai, di posisi ke-17 dengan 30 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 8 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 19 kekalahan. Al Akhdoud telah mencetak 31 gol dan kebobolan 52 gol, yang menunjukkan bahwa mereka juga memiliki masalah dalam mempertahankan gawang mereka, meskipun sedikit lebih baik dibandingkan Al Tai.

Al Tai sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka yang sedikit lebih baik di klasemen dan keunggulan tipis dalam jumlah poin. Namun, mengingat kedua tim berada di zona degradasi dan memiliki kelemahan yang serupa dalam hal pertahanan, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan berimbang dengan kedua tim berusaha keras untuk meraih poin penting demi menjauh dari dasar klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Tai v Al Akhdoud di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Al Tai melakukan selebrasi (SC: Instagram @tai1381)
Momen pemain Al Tai melakukan selebrasi (SC: Instagram @tai1381)

Prediksi Line Up

Al Taee: Al-Baqaawi; Al-Toiawy, Alnakhli, Bauer, Majrashi; Mohammed, Bajandouh; Asiri, Aljohani, Cordea; Dugandzic

Al Akhdoud: Vitor; Faraj, Assery, Al-Rabiei, Al-Mansour; Al-Habib; Al-Zubaidi, Collado, Pedroza, Godwin; Tawamba

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Al Akhdoud tercatat baru pernah bermain melawan Al Tai sekali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-34 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Al Tai dan Al Akhdoud.

Pertemuan pertama antara Al Taee kontra Al Akhdoud terjadi pada 14 Desember 2023 lalu, di mana Al Akhdoud mampu menang dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Taee mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Al Hilal dengan skor 3-1.

Sementara itu, Al Akhdoud mencatat satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan hasil imbang melawan Al Wehda dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Al Tai dan Al Akhdoud diprediksi akan menjadi duel yang ketat, mengingat keduanya memiliki masalah serupa dalam hal pertahanan. Meskipun Al Tai sedikit diunggulkan karena posisi mereka yang sedikit lebih baik di klasemen, Al Akhdoud juga memiliki peluang untuk memberikan perlawanan yang kuat. Dengan kedua tim berada di zona degradasi, pertandingan ini menjadi sangat penting bagi keduanya untuk meraih poin demi kelangsungan hidup di liga.

Dalam pertemuan sebelumnya, Al Akhdoud berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0, memberikan mereka kepercayaan diri tambahan menjelang pertandingan ini. Meskipun demikian, Al Tai akan berusaha membalas kekalahan mereka dan meraih kemenangan di hadapan pendukung mereka. Dengan catatan performa terbaru yang cukup beragam, kedua tim akan berjuang keras untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Al Tai v Al Akhdoud diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Tai.

Link Streaming Al Tai vs Al Akhdoud

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Tai versus Al Akhdoud, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.