Liga Arab

Prediksi Al Hazm vs Abha Selasa 28 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Hazem vs Abha Club, laga antara Al Hazm vs Abha akan hadir di pekan ke-34 Liga Arab Saudi 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Al Hazm Club dan bisa disaksikan pada Selasa 28 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Hazem saat ini berada di posisi ke-18 dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan perolehan 21 poin dari 33 pertandingan. Tim ini telah meraih 3 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 18 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Al Hazem telah mencetak 32 gol dan kebobolan 75 gol, menunjukkan kelemahan signifikan dalam pertahanan mereka.

Sementara itu, Abha berada di posisi ke-15 dalam klasemen dengan 32 poin dari 33 pertandingan. Abha mencatatkan 9 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 19 kekalahan. Mereka telah mencetak 37 gol dan kebobolan 85 gol, yang mencerminkan masalah defensif yang cukup besar meskipun mampu mencetak lebih banyak gol dibandingkan Al Hazem.

Abha sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen dan jumlah kemenangan yang lebih banyak. Namun, kedua tim memiliki kelemahan dalam pertahanan, yang bisa membuat pertandingan ini menjadi ajang adu produktivitas gol. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih poin penting dalam upaya mereka menjauh dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Hazm v Abha Club di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Abha (SC: Instagram @abhafc)
Potret salah satu pemain Abha (SC: Instagram @abhafc)

Prediksi Line Up

Al Hazm: Zaied; Dakheel, Ricardo, Viana; Thain, Moreno, Juwaid, Mohamed; Selemani, Toze, Badammosi

Abha: Tatarusanu; Jumayah, Tisserand, Nogueira, Al Zubaidi; Al-Sahafi, Matic; Alshamary, Krychowiak, Kamano; Ali

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Abha dan Al Hazem, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 Desember 2023 dalam kompetisi Saudi Professional League (SPL), di mana pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Hazem mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan melawan Al Fateh dengan skor 2-1.

Sementara itu, Abha Club mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kemenangan melawan Al Khaleej dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Al Hazem dan Abha Club diprediksi akan menjadi duel yang ketat, terutama dengan kedua tim memiliki masalah dalam pertahanan mereka. Meskipun Abha sedikit diunggulkan karena posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen, Al Hazem juga memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang kuat. Dengan kedua tim memiliki kesempatan untuk mencetak gol, pertandingan ini bisa menjadi ajang adu produktivitas serangan.

Dalam lima pertemuan terakhir, keduanya telah saling berbagi kemenangan, menunjukkan bahwa pertemuan mereka seringkali berlangsung dengan ketegangan yang seimbang. Dengan catatan performa terbaru yang cukup beragam, baik Al Hazem maupun Abha akan berusaha keras untuk mengamankan poin penuh dalam upaya mereka menjauh dari zona degradasi. Dengan demikian, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang intens di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Al Hazm v Abha Club diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Al Hazm.

Link Streaming Al Hazm vs Abha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Hazm versus Abha Club, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hazm vs Abha Selasa 28 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.