Liga Arab

Prediksi Al Shabab vs Al Fateh Selasa 28 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Shabab FC vs Al Fateh, Al Shabab dan Al Fateh akan saling berhadapan untuk menutup musim Liga Pro Saudi 2023/2024. Kedua tim sama-sama tidak lagi memiliki peluang untuk meraih gelar juara atau lolos ke kompetisi Asia, namun gengsi dan poin tetap menjadi taruhan dalam laga ini.

Diketahui pertandingan Al Shabab vs Al Fateh akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024, kedau tim akan memulai pertandingan berikut di stadion Al Shabab FC Stadium pukul 01:00 WIB.

Al Shabab sedang dalam tren negatif. Mereka kalah dalam 3 pertandingan terakhir dan gagal mempertahankan performa apik di awal musim. Meski tak lagi mengejar target utama, memperbaiki catatan akhir dan meraih kemenangan di kandang sendiri bisa menjadi motivasi tersendiri.

Di sisi lain, Al Fateh terbilang tampil konsisten di papan tengah klasemen. Kemenangan akan membuat mereka memperbaiki peringkat akhir. Kemenangan atas Al Hazem di laga sebelumnya bisa menjadi modal kepercayaan diri yang tinggi untuk meneruskan trend kemenanganya melawan Al Shabab.

Statistik pertemuan kedua tim dalam 5 laga terakhir selalu berakhir dengan selisih gol tipis. Faktor bermain di kandang menjadi keuntungan bagi Al Shabab untuk meraih kemenangan. Namun, tren negatif mereka akhir-akhir ini perlu menjadi perhatian.

Meski tak lagi berpengaruh pada posisi klasemen akhir, gengsi dan motivasi untuk mengakhiri musim dengan kemenangan akan membuat pertandingan ini tetap menarik. Al Shabab sedikit diunggulkan bermain di kandang, namun performa inkonsisten mereka akhir-akhir ini bisa dimanfaatkan oleh Al Fateh untuk meraih poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Shabab berhadapan dengan Al Fateh di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Shabab vs Al Fateh Selasa 28 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Arab
Momen pengenalan Ivan Rakitic sebagai pemain baru Al Shabab (Sc Instagram @alshabab)

Prediksi Line Up

Al Shabab: Malaika; Saiss, Santos, Sharari; Al-Harbi, Cueller, Rakitic, Al Yami; Carrasco, Diallo, Vitinho

Al Fateh: Rinne; Alnajdi, Saadane, Al-Oujami, Al-Harbi; Al-Othman, Mukhtar, Bendekba; Zelarayan, Tello, Djaniny

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, dalam 5 pertemuan terakhir, Al Shabab meraih 2 kemenangan, Al Fateh meraih 1 kemenangan, dan 2 pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir mereka di Liga Pro Saudi musim ini, Al Shabab kalah 1-0 dari Al Fateh.

Al Shabab diharapkan bangkit dari keterpurukan untuk mengakhiri musim dengan baik di depan pendukung mereka sendiri. Pelatih mungkin akan melakukan rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda dan menjaga kebugaran pemain inti jelang pramusim.

Sementara Al Fateh bermain dengan percaya diri dan berusaha meraih poin untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen akhir. Namun, performa tandang mereka yang kurang konsisten bisa menjadi penghalang.

Meski Al Shabab sedang dalam tren negatif, mereka tetap memiliki peluang untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Namun, Al Fateh yang sedang percaya diri tidak bisa dikesampingkan.

Meskipun tidak berpengaruh pada posisi klasemen akhir, laga antara Al Shabab lawan Al Fateh diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Gengsi dan motivasi untuk mengakhiri musim dengan catatan positif akan menjadi faktor utama yang menentukan jalannya pertandingan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Al Fateh.

Link Streaming Al Shabab vs Al Fateh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Shabab kontra Al Fateh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea