Film Bioskop

Film Perdana Zoe Kravitz Sebagai Sutradara, Blink Twice Angkat Genre Thriller yang Menegangkan



NOBARTV NEWS Zoe Kravitz yang dikenal melalui perannya dalam film X-Men First Class akhirnya melakukan debut sebagai sutradara dengan film thriller berjudul Blink Twice.

Blink Twice merupakan film perdana karya Zoe Kravitz sebagai sutradara sekaligus penulis skenario bersama E.T Feigenbaum.

Film perdananya ini berjudul Blink Twice dan mengangkat genre thriller yang menegangkan serta menyeramkan.

Bagaimana sinopsis cerita dari film thriller Blink Twice karya Zoe Kravitz? Dan kapan jadwal tayang nya? Simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut.

Sinopsis Cerita

Film ini menceritakan tentang perjalanan dari seorang wanita yang bekerja menjadi pelayan koktail, bernama Frida.

Frida diajak untuk berlibur ke pulau pribadi milik seorang pria kaya dan mapan, bernama Slater King.

Slater King merupakan seorang miliarder dengan bisnis di bidang teknologi yang penuh dengan rahasia.

Usai Frida bergabung dengan Slater King dan temannya berlibur di pulau pribadi yang indah, ia mulai banyak menemukan hal-hal janggal terjadi.

Poster film Blink Twice (SC: Instagram @blinktwicemovie)
Poster film Blink Twice (SC: Instagram @blinktwicemovie)

Pada awalnya, semuanya tampak sempurna dan biasanya saja dengan malam penuh pesta serta hari cerah di bawah sinar matahari.

Akan tetapi secara tiba-tiba sahabatnya menghilang, dan Frida mulai ragu serta khawatir dengan keadaan sahabatnya tersebut.

Baca Juga:  Film Laut Tengah Ceritakan Gadis yang Rela Jadi Istri Kedua Demi Kuliah!

Ia mulai merasa bahwa ada suatu hal yang tidak beres di pulau pribadi miliki Slater King tersebut.

Hingga pada akhirnya ia berusaha melarikan, namun untuk bisa selamat ia harus bisa mengungkap kebenaran yang terjadi di pulau itu.

Lalu, apakah Frida berhasil mengungkapkan rahasia Slater King? Apakah sahabatnya berhasil ia temukan dalam keadaan hidup? Atau justru sebaliknya?

Blink Twice Jadi Film Perdana Karya Zoe Kravitz Sebagai Sutradara

Blink Twice menjadi film perdana yang akan disutradarai oleh aktris Zoe Kravits, selain sebagai sutradara ia juga ikut berperan menulis skenario film.

Sebelumnya, film ini direncanakan berjudul Pussy Island, namun akhirnya judulnya berubah menjadi Blink Twice.

Selain itu Zoe Kravitz juga berperan menjadi produser bernama Bruce Cohen, Tiffany Persons, Garret Levitz dan Channing Tatum.

Sebagai film perdananya, Zoe Kravitz menggandeng rumah produksi Metro Goldwyn Mayer, Free Association, This Is Important dan Bold Choices untuk bekerja sama.

Kemudian Amazon MGM Studios mendapatkan lisensi distribusi dari film bergenre thriller ini untuk wilayah Amerika Serikat.

Sedangkan distribusi film secara internasional akan dilakukan oleh Warner Bros. Pictures pada bulan Agustus 2024.

Baca Juga:  Film Baru dari Joshua Oppenheimer, The End Ceritakan Keluarga Terakhir di Bumi

Channing Tatum Jadi Pemeran Utama

Tunangan dari Zoe Kravitz yaitu Channing Tatum ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film bergenre thriller ini.

Channing Tatum adalah aktor asal Amerika yang memulai debutnya pada tahun 2005 melalui sebuah drama berjudul Coach Carter dan Step Up di tahun 2006.

Melalui film Step Up, ia berhasil menarik perhatian publik dan akhirnya membintangi beberapa film lain seperti 21 Jump Street, 22 Jump Street dan film aksi G.I. JoeL The Rise of Cobra.

Selain menjadi aktor, Channing Tatum juga menjadi produser untuk beberapa film seperti Earth Made of Glass, Step Up, 6 Balloons, Fatherhood dan film terbaru yaitu Blink Twice.

Dalam film ini, Channing Tatum memerankan sosok miliarder misterius yang memiliki sebuah pulau pribadi bernama Slater King.

Selain Tatum, beberapa aktor lain ikut terlibat dan berperan dalam film ini seperti Naomi Ackie, Christian Slater, Simon Rex, Adria Arjona, Kyle MacLachlan, Haley Joel Osment, Geena Davis, Alia Shawkat dan Levon Hawke.

Jadwal Tayang

Usai merilis trailernya pada sekitar bulan April 2024 lalu, akhirnya diumumkan pula jadwal tayang dari film thriller terbaru ini.

Rencananya, film ini akan hadir di bioskop Amerika pada 23 September 2024 dan rilis secara internasional pada 21 Agustus 2024.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Perdana Zoe Kravitz Sebagai Sutradara, Blink Twice Angkat Genre Thriller yang Menegangkan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku