Liga Brazil

Prediksi Goias vs CRB Jumat 26 Juli 2024, Pekan Ke-17 Serie B Brazil



NOBARTV NEWS Goias EC vs CRB, pekan ke-17 Liga Serie B Brazil musim 2023-2024 akan segera digelar besok dengan mempertemukan antara Goias vs CRB. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2024, Goias dan CRB akan merebutkan poin penuh pada pukul 07:30 WIB di Estadio da Serrinha.

Usai menelan dua kali kekalahan beruntun pada pekan ke-14 dan 15, akhirnya Goias berhasil kembali kejalur kemenangan dan memutus trend buruknya. Kemenangan yang dipetik oleh Goias pada laga sebelumnya membuat ia kini menduduki peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan memiliki 24 poin dari 16 laga.

Di sisi lawan, CRB berhasil meneruskan kemenangan mereka pada laga sebelumnya. Kemenangan itu di dapat oleh CRB sebanyak tiga kali pertandingan secara beruntun, CRB saat ini menempati posisi 12 klasemen sementara Liga Serie B Brazil dengan mengantongi 22 poin dari 15 laga.

Goias jelas diunggulkan dalam pertandingan ini, sebagai tim papan atas. Goias juga memiliki skuad yang lebih berkualitas dan bermain di kandang sendiri. Sedangkan CRB akan berusaha untuk memanfaatkan kelemahan lawan dan meraih poin penting untuk menghindar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Sebelum akan menyaksikan laga antara Goias berhadapan dengan CRB di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Goias vs CRB Jumat 26 Juli 2024, Pekan Ke-17 Serie B Brazil
Aksi pemain Goias saat hadapi Chapecoense (Sc Instagram @goias)

Prediksi Line Up

Goias (4-3-3):

  • Kiper: Tadeu
  • Bek: Lucas Halter, Bruno Melo, Sidnei, Sander
  • Gelandang: Andrey, Ze Rafael, Apodi
  • Penyerang: Pedro Raul, Vinícius, Maguinho

CRB (4-2-3-1):

  • Kiper: Diogo Silva
  • Bek: Raul Prata, Rodolfo, Fábio Alemao, Edimar
  • Gelandang: Juninho Valoura, Lucas Sousa
  • Penyerang: Maycon Douglas, Clayson, Luidy
  • Striker: Joao Victor

Preview Pertandingan

Goias memiliki lini serang yang cukup tajam dengan beberapa pemain berpengalaman seperti Pedro Raul. Akan tetapi, Goias terkadang kesulitan mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan besar. Mereka juga memiliki rekor tandang yang kurang baik.

Goias akan berusaha untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan masuk ke zona playoff promosi. Kemenangan atas CRB akan menjadi langkah penting. Di sisi lain, Goias tidak ingin mengecewakan para superternya yang datang langsung untuk memberi dukungan.

Sementara itu, CRB akan berusaha untuk keluar dari papan tengah klasemen dan mendekati zona playoff promosi. CRB pastinya juga akan berusaha untuk meneruskan trend kemenanganya dan menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat, dengan Goias sebagai favorit karena bermain di kandang sendiri. Namun, CRB tidak akan menyerah begitu saja dan akan berusaha memberikan perlawanan sengit. Mengingat juga CRB sedang dalam performa yang cukup baik meskipun sedang dalam zona merah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan CRB.

Jadwal Liga Serie B Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Goias vs CRB

  • Pertandingan: Goias -CRB
  • Kompetisi: Campeonato Brasileiro Serie B
  • Tanggal: Jumat, 26 Juli 2024
  • Kick-off: 07:30 WIB
  • Stadion: Estadio da Serrinha, Goiania, Brasil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie B Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 07:30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Goias vs CRB secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Goias vs CRB Jumat 26 Juli 2024, Pekan Ke-17 Serie B Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea