Liga Brazil

Prediksi Vitoria vs Flamengo Kamis 25 Juli 2024, Pekan Ke-19 Liga Brazil



NOBARTV NEWS – Vitoria vs CR Flamengo, pertandingan menarik yang mempertemukan antara Vitoria vs Flamengo akan terjadi pada pekan ke-19 Liga Serie A Brazil musim 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024, kedua tim akan memainkan laga berikut pada pukul 06:00 WIB di Estadio Manoel Barradas.

Setelah berhasil kembali kejalur kemenangan, Flamengo saat ini diketahui berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Serie A Brazil musim 2024-2025. Dengan raihan poin penuh pada laga kemarin Flamengo kini memiliki 34 poin dari 17 pertandingan, Flemango juga memiliki kesempatan untuk naik ke peringkat dua jika ia bisa meraih kemenangan kembali dan Palmeiras tertimpa kekalahan.

Di sisi lawan, Vitoria musim ini sedang dalam kondisi yang sangat buruk. Vitoria bahkan kembali merasakan kekalahan pada laga sebelumnya, kekalahan tersebut menjadi kekalahan ketiga secara beruntun bagi Vitoria.

Saat ini Vitoria berada dalam zona degradasi, ia menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga Serie A Brazil dengan memiliki 15 poin dari 18 pertandingan. Dalam lima laga terakhirnya, Vitoriahanya bisa merasakan satu kali kemenangan saja dan menelan empat kali kekalahan.

Flamengo diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan performa yang lebih baik. Namun, Vitoria tidak boleh diremehkan, terutama di kandang sendiri. Pastinya juga Vitoria akan berambisi untuk memperoleh kemenangan di kandang sendiri demi bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vitoria berhadapan dengan Flamengo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Vitoria vs Flamengo Kamis 25 Juli 2024, Pekan Ke-19 Liga Brazil
Potret Pedro Guilherme Perayaan gol dari pemain Flamengo. (Sc Instagram @flamengo)

Prediksi Line Up

Vitória (4-3-3):

  • Kiper: Lucas Matoso
  • Bek: Rafael Ribeiro, Dankler, Lucas Rocha, Zeca
  • Gelandang: David Silva, Rômulo, Bruno Ramires
  • Penyerang: Leo Gomes, Samuel, Guilherme Paraiba

Flamengo (4-2-3-1):

  • Kiper: Santos
  • Bek: Matheusinho, Rodrigo Caio, David Luiz, Filipe Luís
  • Gelandang: Joao Gomes, Thiago Maia
  • Penyerang: Pedro, Gabigol, De Arrascaeta,
  • Striker: Everton Ribeiro

Preview Pertandingan

Vitoria berjuang untuk bertahan dan akan berusaha keras untuk menghindari degradasi. Kemenangan melawan Flamengo akan menjadi dorongan besar bagi moral mereka dan peluang untuk tetap berada di divisi utama.

Di sisi lawan, Flamengo memiliki skuad yang kuat dengan daya serang yang dipimpin oleh Gabigol dan Bruno Henrique. Mereka juga solid dalam bertahan. Flamengo akan berusaha mempertahankan posisi mereka di empat besar dan bersaing untuk meraih gelar. Kemenangan melawan Vitoria akan sangat penting bagi ambisi mereka.

Baca Juga:  Jadwal Bola Liga Brazil Serie A Pekan ke-26, 15-17 September 2024

Kedua tim akan termotivasi untuk meraih kemenangan, mereka akan menggunakan segala taktik demi bisa saling membongkar pertahanan lawan. Vitoria ingin meraih poin di kandang sendiri untuk menjauh dari zona degradasi, sedangkan Flamengo ingin terus bersaing di papan atas klasemen.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brazil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Flamengo.

Jadwal Liga Serie A Brazil, Siaran Langsung dan Link Streaming Vitoria vs Flamengo

  • Pertandingan: Vitoria – Flamengo
  • Kompetisi: Campeonato Brasileiro Serie A
  • Tanggal: Kamis, 25 Juli 2024
  • Waktu Kick-off: 06:00 WIB
  • Stadion: Estadio Manoel Barradas, Salvador, Brazil

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Serie A Brazil yang akan segera kick-off pada pukul 06:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Vitoria vs Flamengo secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Vitoria vs Flamengo Kamis 25 Juli 2024, Pekan Ke-19 Liga Brazil yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea