Film Bioskop

Film Horor Baru, Speak No Evil Ungkap Misteri dan Rahasia Kelam



NOBARTV.CO.ID Speak No Evil sebuah film horor baru akan segera tayang di bioskop dengan plot cerita menarik dan menegangkan.

Film yang akan tayang pada September 2024 ini rupanya adalah sebuah remake dari film horor karya Christian dan Mads Tafdrup pada tahun 2022.

Speak No Evil merupakan film orisinil dari Denmark yang menceritakan tentang sebuah misteri serta rahasia dari keluarga ramah yang terlihat biasa.

Remake dari film horor Speak No Evil ini nantinya akan memiliki plot cerita yang tak jauh berbeda, bagaimana sinopsis ceritanya? Simak penjelasannya berikut.

SINOPSIS CERITA

Speak No Evil menceritakan tentang pasangan suami istri yang berasal dari Amerika dengan nama Ben serta Louise.

Mereka memutuskan untuk membawa putrinya Agnes, untuk pergi berlibur ke sebuah perkebunan yang berada di pedasaan indah di Inggris.

Perkebunan tersebut adalah milik Patrick Field dan istrinya Kira yang juga memiliki seorang putra seumuran Agnes bernama Ant.

Akan tetapi Ant berbeda dari kebanyakan anak kecil seumurannya, ia tidak bisa berbicara dan bahkan tidak memiliki lidah.

Seiring dengan perjalanan waktu, Patrick dan istrinya menunjukkan sifat yang mencurigakan dan teror misterius pun akhirnya dimulai.

Baca Juga:  Joker 2: Folie a Deux Bakal Tayang Oktober 2024! Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Teror menakutkan tersebut akhirnya menghantui keluarga Ben dan di sisi lain, Ant berusaha untuk mengungkapkan sebuah rahasia.

Namun dirinya tidak memiliki daya apapun, sebab ia tidak mampu berbicara. Lalu apakah akhirnya rahasia tersebut akan terungkap?

Melalui trailer dari film horor terbaru ini, diperlihatkan plot cerita yang hampir sama seperti versi originalnya yang rilis di tahun 2022.

Di balik keramahan sebuah keluarga biasa yang tampak harmonis, tersimpan rahasia kelam di baliknya.

Salah satu poin yang terungkapkan melalui trailer tersebut adalah hilangnya lidah dari putra keluarga tersebut yang sengaja dipotong untuk membuatnya diam.

Selain itu daya tarik dari film versi orisinilnya adalah plot twist yang tidak terduga dan cukup mengerikan.

Akan tetapi, belum diketahui apakah versi remake-nya kali ini mampu memberikan kejutan tak terduga untuk para penonton.

Hal lain yang diantisipasi dan dinantikan oleh para penonton dari film horor remake ini adalah akhir ceritanya.

Sebab tentunya penonton telah mengetahui akhir cerita dari film horor Speak No Evil dari versi orisinilnya.

Lalu apakah versi terbaru ini memiliki akhir cerita yang sama? Bagaimana cara sang sutradara, Eden Lake dan James Watkins menyajikan plot yang menarik?

Baca Juga:  Star: Sebuah Film Yang Menginspirasi Dan Penuh Pesan Moral

DAFTAR PEMAIN

Speak No Evil (2024) merupakan sebuah film horor remake yang diproduksi oleh Studio Blumhouse dengan sutradara Eden Lake dan James Watkins.

Melalui film ini, sang sutradara memiliki aktor yang cukup menarik untuk memainkan peran utama yaitu James McAvoy aktor dari film Split.

Nama James McAvoy rupanya menarik banyak penggemar dan membuat semakin banyak orang penasaran dengan perannya sebagai Patrick Field dalam film horor ini.

Selain McAvoy, Aisling Franciosi seorang aktris asal Irlandia yang dikenal melalui filmnya The Nightingale dan The Fall akan ikut berkontribusi dalam Speak No Evil sebagai Kira.

Aktor film Blade Runne 2049 yaitu Mackenzie Davis juga berperan sebagai Louise Dalton dalam film remake ini.

Sementara itu, tokoh Ant yang mencuri perhatian diperankan oleh Dan Hough dan toko Agnes Dalton akan diperankan oleh Alix West Lefler.

Terakhir tokoh Ben Dalton ayah dari Agnes akan diperankan oleh aktor Scoot McNairy.

JADWAL TAYANG

Remake dari film asal Denmark ini memiliki rencananya akan rilis di bioskop pada 13 September 2024.

Akan tetapi belum diketahui apakah jadwal tayang tersebut juga berlaku untuk bioskop Indonesia atau tidak.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Horor Baru, Speak No Evil Ungkap Misteri dan Rahasia Kelam yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku