Dunia Gadget

HP Rp 2 Juta dengan RAM 8GB, Tecno Spark 10 Pro Bawa Performa Tangguh



NOBARTV.CO.ID Saat ini harga smartphone sudah semakin murah, bahkan tersedia HP Rp 2 juta dengan RAM 8GB, Tecno Spark 10 Pro adalah salah satunya.

Tecno Spark 10 Pro adalah salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari ponsel dengan performa tinggi di kisaran harga Rp 2 juta.

Dengan RAM 8GB dan berbagai fitur canggih lainnya, Tecno Spark 10 Pro menjanjikan pengalaman pengguna yang memuaskan. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Tecno Spark 10 Pro.

Body

Tecno Spark 10 Pro hadir dengan desain yang elegan dan modern. Dimensinya adalah 168.4 x 76.2 x 8.4 mm dan memiliki bobot 208 gram. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Starry Black dan Pearl White.

Dengan bodi yang ramping dan bobot yang cukup ringan, Tecno Spark 10 Pro nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana-mana.

Layar

Layar Tecno Spark 10 Pro menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Ukurannya 6.8 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel dan kerapatan 395 ppi.

Layar ini juga mendukung multitouch dan dilengkapi dengan sensor accelerometer, proximity, ambient light sensor, serta compass. Dengan screen-to-body ratio sebesar 85.6% dan 2.5D curved glass screen, layar ini memberikan pengalaman visual yang imersif.

Baca Juga:  Oppo F27 Pro Plus Tawarkan Virtual RAM Sampai 12 GB Ditenagai MediaTek Dimensity 7050, Ini Harganya

Kinerja

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 MT6769H (12 nm) dan CPU octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55), Tecno Spark 10 Pro mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

GPU Mali-G52 MC2 menambah performa grafis yang baik, membuat ponsel ini cocok untuk gaming. Sistem operasi yang digunakan adalah Android v13, memberikan fitur-fitur terbaru dan peningkatan keamanan.

Ponsel ini hadir dengan dua varian memori internal, yaitu 128GB dan 256GB, yang keduanya didukung oleh RAM 8GB. Jika penyimpanan internal masih kurang, Anda dapat menambahkan kartu microSD hingga 256GB.

Kamera

Tecno Spark 10 Pro memiliki konfigurasi kamera utama yang mengesankan. Kamera utamanya adalah 50 MP dengan aperture F/1.6, dilengkapi dengan 6P-lens dan PDAF.

Selain itu, terdapat kamera depth 2 MP dengan aperture F/2.4 dan lensa AI. Fitur HDR dan dual-tone LED flash memastikan hasil foto tetap baik dalam kondisi cahaya rendah. Kamera utama ini juga dapat merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Baca Juga:  Cari Tahu Harga Vivo Y17s dan Vivo Y18 NFC Baru dan Bekas di Sini!

Untuk kamera depan, Tecno Spark 10 Pro dilengkapi dengan kamera 32 MP yang didukung oleh dual-LED flash dan 5P-lens.

Kamera depan ini juga memiliki fitur HDR dan mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps, serta mendukung fitur face unlock untuk keamanan tambahan.

Kelengkapan FItur

Tecno Spark 10 Pro dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas modern, termasuk Bluetooth v5.0, USB Type-C v2.0 dengan USB On-The-Go, dan jack audio 3.5mm.

Ponsel ini juga memiliki NFC, dan sudah support VoLTE, dan dilengkapi dengan GPS built-in dan A-GPS.

Baterai

Untuk daya tahan, Tecno Spark 10 Pro menggunakan baterai Li-Polimer berkapasitas 5000 mAh yang tidak dapat dilepas. Baterai ini mendukung teknologi USB Power Delivery 2.0, memungkinkan pengisian daya yang cepat.

Harga Tecno Spark 10 Pro

Dengan segala fitur dan spesifikasi canggih yang ditawarkan, Tecno Spark 10 Pro dijual dengan harga sekitar Rp2.099.000.

Harga ini menjadikan Tecno Spark 10 Pro sebagai salah satu pilihan terbaik di segmen ponsel Rp 2 jutaan, dimana HP ini punya performa tinggi dan RAM besar.

 

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul HP Rp 2 Juta dengan RAM 8GB, Tecno Spark 10 Pro Bawa Performa Tangguh yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Tony Hendrawan

Penulis berpengalaman yang suka mengulik gadget dan ingin menginformasikannya kepada khalayak ramai.