Film Bioskop

Film Aksi Baru Borderlands, Adaptasi Game RPG Segera Tayang Agustus 2024!



NOBARTV.CO.ID Film terbaru adaptasi dari sebuah Role Play Game atau Game berjudul Borderlands akan segera tayang di bioskop pada Agustus 2024.

Film yang diproduseri oleh Avi Arad dan Erik Feig ini akan menceritakan kisah petualangan epik dalam misi penyelamatan seorang putri

Dengan menggandeng beberapa aktor Hollywood terkenal, film terbaru Borderlands ini banyak dinantikan.

SINOPSIS CERITA

Lilith adalah seorang penjahat yang terkenal memiliki masa lalu misterius dan ia enggan kembali ke planet asalnya bernama Pandora.

Di Pandora, Lilith harus mencari seorang putri dari Atlas yang telah lama menghilang tanpa jejak dan tidak berhasil ditemkan oleh siapa pun.

Lilith akhirnya membentuk sebuah aliansi dengan orang-orang pilihannya yang dikenal memiliki karakter unik.

Aliansi tersebut terdiri dari Roland seorang mantan tentara bayaran elit, Tini Tina ahli peledak, Krieg pengawal Tina, Tannis ilmuwan dan arkeolog di Pandora dan Robot yang bijaksana.

Kelompok pahlawan yang eksentrik ini akhirnya berjuang melawan monster, alien hingga bandit dan menerjang bahaya lainnya untuk dapat menemukan dan melindungi sang putri.

Bukan tanpa alasan sang putri menghilang, sebab kemungkinan ia mungkin memegang sebuah kunci kekuatan yang tidak terbayangkan.

Baca Juga:  Film Abigail: Menjelajahi Dunia Vampir Dan Komedi

Nasib seluruh alam semesta bisa saja berada di tangan kelompok pahlawan unik tersebut, tetapi mereka bertarung untuk hal yang lebih berharga.

FAKTA SINGKAT TENTANG BORDERLANDS

Ada lima rumah produksi yang ikut terlibat dalam proses pembuatan film, di antaranya adalah Media Capital Technologies, Arad Productions, Picturestart, Gearbox Studios dan 2K.

Sementara itu, Tim Miller ditunjuk sebagai sutradara dalam proses shooting ulang yang dilaksanakan pada tahun 2023.

Sebelumnya sutradara untuk film terbaru Borderlands adalah Eli Roth yang juga menulis skenario bersama Joe Crombie.

Skenario dari film ini ditulis berdasarkan sebuah serial video game dengan judul sama dan dikembangkan oleh Gearbox Software.

Film adaptasi ini sebenarnya telah diumumkan sejak tahun 2015, akan tetapi proses shooting dari film terbaru ini baru selesai pada tahun 2021, lalu pada tahun 2022, film aksi ini diputar tertutup di CinemaCon.

Lalu baru pada Februari 2024, Lionsgate sebagai perusahaan yang mendistribusikan film ini merilis poster pertama dari Borderlands.

Film ini banyak menarik perhatian karena menciptakan kombinasi unik antara dunia game dengan dunia sinematik.

Baca Juga:  Golden Kamuy: Perburuan Harta Karun Emas Yang Penuh Petualangan Di Era Meiji

Selain itu, pendiri dan CEO dari Gearbok Rany Pitchford sempat mengatakan agar pemirsa dapat menyambut Borderland Cinematic Universe (BCU).

Sebab kemungkinan besar film Borderlands pertama ini akan menjadi pembuka dari film-film lainnya yang akan datang.

DAFTAR PEMAIN

Pembuatan film ini tidak main-main, sebab ada banyak aktor dan aktris kenamaan Hollywood yang dipilih untuk memerankan film terbaru ini.

Beberapa bintang yang ikut bergabung dalam projek ini adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Kevin Hart sebagai Roland, Jack Black sebagai Claptrap, Edgar Ramirez sebagai Atlas.

Ada pula bintang lain yang berperan sebagai anggota dari aliansi Lilith yaitu Ariana Green sebagai Tiny Tina, Florian Munteau sebagai Krieg, Gina Gershon sebagai Moxxi dan Jamie Lee Curtis sebagai Dr. Patricia Tannis.

JADWAL TAYANG

Setelah sembilan tahun dari pengumuman pertama bahwa film adaptasi RPG Borderlands akan diangkat menjadi layar lebar, akhirnya Lionsgate merilis first look dari film terbaru ini.

Penantian panjang bagi para penggemar waralaba video game akhirnya akan berakhir, karena jadwal tayang film Borderlands sudah dekat.

Rencananya, film ini akan rilis pada 9 Agustus 2024 di bioskop dan digadang-gadang menjadi salah satu film paling menarik.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Aksi Baru Borderlands, Adaptasi Game RPG Segera Tayang Agustus 2024! yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku