Piala Eropa

Prediksi Portugal vs Slovenia Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID Portugal vs Slovenia, laga antara Portugal vs Slovenia akan hadir di babak 16 besar EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Selasa 2 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Portugal berhasil mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar EURO 2024 usaimenjadi sang juara Grup F pada saat babak fase grup.

Diketahui bahwa Portugal menduduki posisi puncak klasemen Grup F dengan torehan 6 poin hasil dari dua kemenangan dalam tiga pertandingan.

Di sisi lawan, Slovenia mampu lolos ke babak 16 besar dengan status salah satu tim peringkat ketiga terbaik di babak fase grup EURO 2024.

Tercatat bahwa Slovenia mengakhiri babak fase grup EURO 2024 di posisi ketiga Grup C dengan torehan 3 poin hasil dari 3 hasil imbang beruntun.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Portugal v Slovenia di EURO, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Poster laga Portugal melawan Slovenia (SC: Instagram @portugal)
Poster laga Portugal melawan Slovenia (SC: Instagram @portugal)

Prediksi Line Up

Portugal:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Costa
  • Bek: Cancelo, Pepe, Dias, Mendes
  • Tengah: Vitinha, Palhinha, Fernandes
  • Depan: B. Silva, Ronaldo, Leao

Slovenia:

  • Formasi (4-4-2):
  • Kiper: Oblak
  • Bek: Karnicnik, Drkusic, Bijol, Balkovec
  • Tengah: Stojanovic, Elsnik, Gnezda Cerin, Mlakar
  • Depan: Sporar, Sesko

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Slovenia tercatat baru pernah bermain melawan Slovenia sekali saja sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Pertemuan pertama antara Portugal dan Slovenia terjadi pada 27 Maret 2024 lalu, pada laga itu Slovenia mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Portugal tampil cukup konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Dalam laga terbaru pada 27 Juni 2024, mereka mengalami kekalahan dengan skor 0-2 melawan Georgia. Sebelumnya, Portugal berhasil meraih kemenangan melawan Turki, Ceko, dan Irlandia, tetapi kalah dari Kroasia dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Slovenia menunjukkan performa yang stabil dengan satu kemenangan dan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Pada laga terbaru mereka pada 26 Juni 2024, Slovenia bermain imbang tanpa gol melawan Inggris. Hasil imbang lainnya diraih saat melawan Serbia, Denmark, dan Bulgaria, sementara satu-satunya kemenangan mereka datang dari pertandingan persahabatan melawan Armenia.

Pertandingan babak 16 besar EURO 2024 antara Portugal dan Slovenia diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh strategi. Portugal, yang sukses menjadi juara Grup F dengan torehan 6 poin dari dua kemenangan dalam tiga pertandingan, akan berusaha melanjutkan performa impresif mereka. Dengan formasi 4-3-3, Portugal mengandalkan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Bernardo Silva untuk menekan pertahanan Slovenia. Meski mengalami kekalahan 0-2 dari Georgia pada laga terbaru, Portugal tetap optimis dengan rekor kemenangan sebelumnya melawan Turki, Ceko, dan Irlandia.

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Slovenia berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik dari Grup C dengan tiga hasil imbang. Meski belum meraih kemenangan dalam fase grup, Slovenia menunjukkan ketahanan yang kuat dengan hasil imbang melawan Inggris, Serbia, Denmark, dan Bulgaria. Dalam pertandingan ini, Slovenia akan mengandalkan kiper andalan Jan Oblak dan duet penyerang Andraz Sporar dan Benjamin Sesko dalam formasi 4-4-2. Pertemuan pertama antara kedua tim pada Maret 2024 berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Slovenia, memberikan mereka kepercayaan diri untuk menghadapi Portugal di laga krusial ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Portugal v Slovenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Portugal.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Portugal vs Slovenia

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Portugal v Slovenia
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Deutsche Bank Park
  • Hari & tanggal: Selasa 2 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Portugal vs Slovenia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Portugal vs Slovenia Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.